Hukrim

Lima Pelaku Pengroyokan Ustadz Oleh Bank Keliling Berhasil Diamankan Polisi 

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Polisi mengamankan lima orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang ustadz asal Kabupaten Pandeglang. Dua orang pelaku terakhir berinisial IS ( 27 ) dan FM (35 ) yang keduanya berasal dari provinsi sumatera utara.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto melalui kasat Reskrim Polresta Serkot Kompol Hengki Kurniawan, mengungkapkan saat ini pihaknya telah mengamankan 5 orang pelaku. masing-masing pelaku tersebut berinisial (RSM), (FM), (IS), (PS) dan (RP).

“Kemarin dua orang pelaku kami amankan, dan sekarang kami kembali amankan tiga orang pelaku. Yang tiga semuanya ditetapkan sebagai tersangka,” kata Hengki, Kamis (04/04)

Hengki mengungkapkan, dua orang pelaku berinisial PS dan RP sebelumnya diamankan di Cilegon, kemudian RSM diamankan pada waktu kejadian di Baros sementara FM dan IS berhasil diamankan dipasar Kemis Tangerang.

“RSM pada waktu kejadian di Baros, kemudian MR dan IS dipasar Kemis Tangerang, sementara PS dan RP diamankan di Merak,” ungkapnya.

Hengki menjelaskan dua pelaku terakhir berhadil di tangkap di Perumahan warga di Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya Tangerang pada pukul 22.50 WIB hari rabu tanggal 3 april 2024.

“Mereka (FM dan IS,-red) di tangkap di Perumahan warga yang beralamat di Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya Tangerang pada pukul 22.50 WIB hari rabu tanggal 3 april 2024,” jelas Hengki

Hengki menuturkan, saat ini sudah 5 ( lima) pelaku yang berhasil diamankan aparat kepolisian. Sampai saat Persone Satreskrim Polresta Serkot melakukan pengerjaan terhadap pelaku lainnya.

“Sudah lima pelaku yang diamankan, namun saat ini kami masih terus memburu pelaku lainnya,” tuturnya.

Hengki mengungkapkan pihak Kepolisian akan terus menangkap semua pelaku pengeroyokan tersebut, serta terus menghimbau agar para pelaku dapat menyerahkan dirinya.

Sebelumnya, terdapat aksi pengeroyokan seorang ustadz di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang pada Minggu (31/3) pukul 22.30 WIB. Dalam aksi tersebut memperlihatkan seorang ustad asal Pandeglang dikeroyok sejumlah oknum bank keliling. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga