Hukrim

Kedapatan Mencuri Buah Sawit, Enam  orang Pelaku Diamankan Tim Resmob Singa Ogan

- Advertisement -

Baturaja (OKU), impresinews.com,- Enam  Orang Yang Terdiri Dari 3 orang laki-laki dan 3 orang perempuan ini merupakan warga kabupaten oku, tak berkutik saat ditangkap anggota dari tim Singa Ogan.

Ke enam terduga Tersangka, ini ditangkap karena kedapatan mencuri buah kelapa sawit di Afdeling 8 paket 1 PT. Perkebunan Mitra Ogan tepatnya di Desa Durian kecamtan peninjauan kab OKU,pada hari rabu (17/11/2021) 16:30 WIB. Dari tangannya diamankan barang bukti 1.760 kilogram buah kelapa sawit yang telah dipanennya.

Setelah mendapatkan informasi tim RESMOB Singa Ogan Polres Okuyang di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP. Hillal Adi Imawan S.i.K dan IPDA Bagu Aji W.R S.Tr. K,Menuju TKP untuk mengamankan para pelaku bersama barang bukti 6 karung buah kelapa sawit beserta 3 unit sepeda motor yang di amankan menuju Polres OKU untuk di proses secara hukum.

“Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP atau Pasal 363 ayat (1) ke 4 KUHP tentang pencurian disertai pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,”ungkapnya. (handayani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga