Hukrim

Tawuran Antar Pelajar, Polresta Serang Kota Tetapkan Empat Tersangka

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Polresta Serang Kota mengamankan 15 orang siswa akibat tawuran yang terjadi di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada rabu tanggal 7 Juni 2023 lalu

Tawuran yang melibatkan pelajar SMK Kota Serang dan SMK Setia Budhi Rangkasbitung terjadi sekitar pukul 18.48 WIB

Kapolresta Serang Kota Kombes Sofwan Hermanto mengatakan tawuran bermula dari tantangan SMKN di Kota Serang kepada dua SMKN lain di Serang dan Rangkasbitung.

“Ini dipicu dari live tawuran oleh (inisial) SMK Z sehingga menimbulkan respons dari SMK X dari Rangkasbitung,” kata Sofwan di Mapolresta Serang Kota, Kamis (8/6).

Peristiwa tersebut, Kata Sofwan bermula oleh (inisial)SMK Z kota serang menampilkan live di IG tawuran yang pernah terjadi,  kemudian direspon oleh SMK inisial (X) Rangkasbitung.

“Dari respon tersebut kemudian terjadi tawuran antar tiga smk”kata Sofwan di Mapolresta Serang Kota, Kamis (8/6).

Sehingga itu, kedua belah pihak saling menantang melalui media sosial dan disepakati melakukan tawuran pada Rabu kemarin.

“SMK dari Rangkasbitung mengajak rekan mereka, yaitu salah satu SMK di Serang, untuk bergabung sebanyak 30 orang” Kata Sofwan

Sebanyak empat orang siswa SMK Setia Budhi Rangkasbitung berhasil diamankan oleh Polres Serang Kota pasca kejadian tawuran.

“Sudah kita tetapkan statusnya tersangka, sementara ini baru 4 orang karena untuk menetapkan tersangka perlu mengumpulkan keterangan dari saksi” Katanya

“Tawuran terjadi sekitar jam 18.48 dan kami amankan jam 3 pagi dengan cara menyisir sekitaran lokasi kejadian”Lanjutnya

Terdapat 4 orang pelaku mengalami luka ringan hingga berat dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.

“4 Orang pelaku mengalami luka ringan dan berat dan kami sudah bawa me rumah sakit terdekat” (NANI)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga