Hukrim

Pengendara motor tewas saat tabrak Bus di jalan Sanggau Ledo Bengkayang

- Advertisement -

Bengkayang, impresinews.com,- Seorang pengendara motor bernama Hairul tewas, saat motor yang dikendarai dengan KB 4150 UJ menabrak sisi depan mobil bus biru, yang bertuliskan “Benuang Auto Mobil” dengan nopol KB 7356 C dari arah Ledo menuju Bengkayang. Sabtu (20/11).

Saat dihubungi Kapolsek Lumar IPDA Sunardi,SH membenarkan kejadian itu, Ia mengatakan kejadian laka tersebut tepatnya di jalan raya Sanggau Ledo dusun sempayuk, desa belimbing, kecamatan Lumar, kabupaten Bengkayang.

” Ia kejadiannya Sabtu (20/11), sekitar pukul 15.00, saat itu cuaca hujan dan jalan licin. Korbannya bernama Hairul meninggal di TKP dengan sepeda motornya rusak berat,” kata IPDA Sunardi saat dihubungi. Senin (22/11).

Kapolsek Lumar memaparkan kronologis tabrakan kendaraan, menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP). Ada sebuah mobil dari arah Ledo menuju Bengkayang berjalan dengan kecepatan sedang, setibanya di TKP dengan jalan yang menikung dan licin karena hujan. Dari arah berlawanan datang sebuah motor yang di kendarai korban dengan kecepatan tinggi.

” Mungkin karena licin, korban dari arah bengkayang mengambil arah kanan dan keluar dari garis putih jalan. Karena sudah dekat dan tak bisa dihindari lagi, terjadilah tabrakan yang membuat korban terpental ke sisi jalan dan meninggal di tempat,” ungkap Kapolsek.

Dari kejadian tersebut, anggota Lantas Polsek Lumar telah mengamankan sebuah mobil bus warna biru bertuliskan “Benuang Auto Mobil” dengan nomor polisi KB 7356 C.

(Tino)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga