Hukrim

Akibat Pengeroyokan, Polisi Amankan Tiga Anggota Geng Motor di Serdang

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Polresta Serang kota mengamankan tiga pelaku pengeroyokan menggunakan senjata tajam di Jalan Raya Serang – Cilegon, tepatnya di Serdang pada Minggu (1/10/2023)

Kapolresta serang Kota Kombes Pol. Sofwan Hermanto, mengatakan Para pelaku pengeroyokan merupakan anggota geng motor bernama Bhizer.

Kejadian bermula ketika kelompok geng motor Bhizer merayakan ulang tahun gengnya bersama 5 geng motor lainnya di Ciracas. Para pelaku kemudian berencana akan melakukan penyerangan kepada geng motor lainnya bernama 21 Stres.

“Setelah melakukan bersama aliansinya mereka kemudian bergerak menuju cilegon untuk tawuran dengan gank 21 stres,” kata Sofwan

Lantaran tak bertemu dengan musuhnya, sasaran tersebut kemudian dialami oleh seorang warga yang hendak membeli nasi uduk. Korban ditabrak hingga terjatuh sehingga mengalami luka.

“Korban mengalami luka di bagian paha, tulang kering, dan kaki bagian bawah.” kata Sofwan

Kemudian pada Jumat, 06 Oktober pukul 15.00 WIB, Polisi berhasil mengamankan 3 pelaku. Diketahui bahwa salah satu pelaku masih kelas 1 SMP.

“3 orang pelaku bersembunyi di rumah temannya dan satu lagi di Rau timur sudah dilakukan penahanan dan sedang dilakukan pengembangan untuk mencari kelompok lainnya,” ujar Sofwan.

Menurut pengakuan, para pelaku sudah melakukan aksinya lebih dari satu tahun dengan motif diajak oleh rekan lainnya.

Karena perbuatannya, para pelaku dikenakan pasal 170 ayat 1 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun 6 bulan penjara (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga