Populer

Ini Nama PJ Walikota Serang yang Diusung Wakil Ketua MPR RI 

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Yandri susanto secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya mempunyai satu nama untuk diusung menjadi Penjabat (Pj) Walikota serang.

Sebelunya, tengah geger tiga nama yang sempat di gadang-gadang akan jadi Pj Wakliota menggantikan Syafrudin di awal Desember mendatang.

Tiga nama tersebut yaitu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang Nanang Saefudin, Sekretaris DPRD Kota Serang Ahmad Nuri dan terakhir Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota serang, Nofriadi Eka Putra.

Yandri Susanto mengungkapkan, bahwa dirinya mempunyai satu nama yang akan diusung untuk jadi Penjabat (Pj) Walikota serang menggantikan Syafrudin.

“Pj walikota itu rahasia, disana juga ada yang saya usung, yang pasti satu Orang saya yang saya usung,” kata Yandri saat dikonfirmasi usai acara pembangunan rumah sehat Baznas, Kamis (02/10).

Dimana diketahui, masa kepemimpinan Syafrudin periode 2018-2023 akan berakhir pada 05 Desember 2023 mendatang.

Yandri juga mengungkapkan, bahwa satu nama yang akan ia usung untuk jadi Penjabat (Pj) Walikota, dipastikan akan dapat bersaing dan mengalahkan tiga nama lainnya.

“Insya allah yang saya dorong yang akan jadi Pj Walikota,” ujar Yandri

Namun demikian, yandri mengaku bahwa dirinya masih ingin merahasiakan nama ia usung untuk jadi calon Pejabat (Pj) Walikota yang nanti.

“Kalau nama nya nanti aja lah itu,” ujarnya memgakhiri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga