Politik

Yandri Susanto Akan Bidik Semua Kursi Pimpinan Pada Pileg 2024

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menargetkan untuk memenuhi semua kursi pimpinan DPRD Kabupaten/Kota pada Pemilihan Pegislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Yandri mengatakan, dirinya akan membidik semua kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di seluruh Kabupaten/Kota pada Pemilihan Pegislatif (Pileg) 2024.

“Di Banten target kita pimpinan DPRD Kab/Kota di semua provinsi, itu yang kita targetkan di legislatif.,” kata Yandri Susanto saat dikonfirmasi usai acara pembangunan rumah sehat Baznas, Kamis (02/10)

Dirinya juga menargetkan, akan memboyong dua kursi kepala daerah yakni Bupati dan Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024.

“Terus untuk Bupati Walikota kota minimal ada dua kepala daerah yang lainnya mungkin kita akan ambil wakil.

Yandri mengungkapkan, dirinya akan kembali mengusung Syafrudin untuk jadi Walikota Serang, hingga Alawi Mahmud dan Dede Rohama sebagai calon kepala daerah Kota Cilegon di Pilkada 2024.

“Kalau walikota serang tentu kita usung lagi pak syafrudin. Beberapa Kabupaten/Kota juga akan kita dorong kader kita. Di Cilegon itu ada bang Alawi dan dede rohana sebagai calon Walikota, ada kang Dede Rohana,” kata Yandri

Yandri juga mengatakan dirinya akan mengusung satu nama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan beberapa kader lainnya untuk menjadi calon wakil gubernur pada pilgub 2024.

“Kalo wakil gubernur banyak, ada kang eten, ada dari ASN tapi saya belum sebutkan namanya ada juga beberapa kader lain,” katanya.

Yandri juga mengatakan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) telah konsisten terhadap pilkada dan akan memajukan kader terbaik menuju pemilu serentak 2024 mendatang.

“Artinya PAN pasti sangat konsisten terhadap pilkada serentak di banten nanti. Kita akan memajukan kader kader terbaik kita,” ujarnya mengakhiri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga