Politik

Dapat Restu dari DPD Partai Golkar, Ratu Ria Siap Maju Pilkada Kota Serang 2024

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Serang, Ratu Ria Maryana, mengaku telah mendapatkan mandat untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Serang pada Pilkada 2024.

Dirinya mengaku telah mendapatkan restu hingga Surat Keputusan (SK) dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Kota Serang tahun ini.

“Untuk Pilkada, saat ini hasilnya masih tetap sama, alhamdulillah saya pribadi telah diberikan kesempatan oleh Ketua DPD Partai Golkar dan sudah diturunkan suratnya untuk maju menjadi Walikota Serang,” ujarnya, selasa (19/02)

Saat ini, kata Ria, dirinya tengah mempersiapkan diri untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Serang pada Pilkada tahun ini.

Ria mengatakan, saat ini dirinya mulai melakukan pendekatan dengan masyarakat melalui kunjungan silaturahmi kepada sejumlah pihak, baik masyarakat umum, para tokoh masyarakat, hingga ulama di Kota Serang.

“Persiapan sementara ini, saya pribadi melakukan silaturahmi terlebih dahulu kepada masyarakat. Apalagi, sekarang ini kan tahapan-tahapannya belum dimulai, baru diumumkan saja. Intinya saya silaturahmi dulu kepada masyarakat, tokoh, hingga ulama,” katanya.

Ria juga mengaku tak menutup kemungkinan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan kembali terjadi di Pilkada Kota Serang 2024, dengan beberapa pertimbangan lainnya pada pelaksanaan Pilkada di daerah.

“Ya, bisa iya, bisa juga tidak. Kami melihat dulu seperti apa nanti, karena pada Pilpres juga kan ada tujuh partai. Tapi kalau misalnya visi misi kami sama dan klop, insya Allah bisa terjalin (berkoalisi),” ujarnya mengakhiri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga