Populer

Pria di Kalodran di Temukan Tewas di Dalam Rumah

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Sesosok pria  bernama Hendri (50) warga Lingkungan Kaliwadas, Kelurahan Kaliwadas, Kecamatan Serang Kota Serang ditemukan tewas di rumah yang berlokasi di Perum Puri Angrek, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (21/5/2024) malam.

Kasi Humas Polresta Serang Kota Kompol Iwan Sumantri membenarkan adanya penemuan jenazah di rumah tersebut. Korban yang diketahui penjaga rumah itu, ditemukan pada pukul 20.45 WIB.

“Iya ditemukan sudah dalam keadaan telungkup (meninggal dunia-red) diatas karpet ruang tamu,” katanya saat di konfirmasi, Rabu (22/5/2024).

Iwan menjelaskan kasus penemuan mayat itu bermula saat pemilik rumah, menanyakan keberadaan penjaga rumah kepada tetangganya. Namun setelah diperiksa, rumah tersebut dalam kondisi sepi dan gelap. Dan saksi melihat sandal korban berada di depan teras rumah.

“Saksi kembali menghubungi pemilik rumah untuk memberitahukan hal tersebut dan meminta petunjuk. Sesuai arahan dari pemilik rumah, saksi memanggil RT untuk sama sama membuka pintu,” terangnya.

Lebih lanjut, Iwan menambahkan warga dan RT setempat kemudian mendobrak secara paksa pintu rumah. Ketika dibuka, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Ketika pintu terbuka didapati korban sudah dalam keadaan telungkup diatas karpet ruang tamu,” tambahnya.

Iwan menjelaskan berdasarkan keterangan keluarga, sebelum ditemukan meninggal dunia, Hendri Jatnika diketahui tengah sakit. Diduga, korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

“Keterangan adik korban bahwa korban diketahui dalam kondisi sakit,” jelasnya.

Selain itu, Iwan menegaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban, dan tidak ada barang berharga yang hilang di lokasi kejadian. Sehingga pihak keluarga tidak memproses kasus kematian korban.

“Adik korban menolak dilakukan autopsi dan visum luar. Korban dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman,” ujarnya mengakhiri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga