Populer

Mayat Pekerja PETI Yang Tenggelam, Ditemukan Mengapung Disungai Belantian Landak

- Advertisement -

Landak_Kalbar, impresinews.com,- Korban AK(18) pekerja PETI yang tenggelam di sungai Belentian, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Pada Rabu (1/9/2021) lalu Akhirnya ditemukan meninggal Dunia, pada Minggu (5/9/2021) sore.

Terlihat dari Vidio yang telah beredar luas, jasad korban AK telah membekak dan mengapung di aliran sungai Belantian, beberapa warga juga terlihat sedang mendekati mayat tersebut, untuk di coba melakukan evakuasi.

Sebelumnya diketahui korban AK ini tengelam pada Rabu(1/9/2021) yang lalu, saat itu diketahui korban berenang di sungai dan bermaksud untuk mengantar Solar dari seberang Sungai Belantian menuju ke lokasi tambang (PETI).

Kemudian ketika korban masuk ke dalam sungai dan hanya berpegang pada sebuah ranting, korban langsung Tengelam. Saat hendak Tengelam Korban sudah berusaha untuk meminta pertolongan kepada rekan yang masih di pinggir sungai, akan tetapi rekan korban beranggapan kemungkinan korban sedang bergurau dan mengabaikannya.

Sehingga tidak lama berselang, rekan korban baru menyadari bahwa korban tenggelam setelah beberapa menit tidak timbul di permukaan, kawannya pun langsung menyelam guna melakukan pencarian terhadap korban.

Hingga 4 hari melakukan pencarian tidak ada titik terang adanya korban, dan akhirnya pada Minggu (5/9/2021) sore korban ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa dan mengambang di aliran sungai Belantian. dan saat ini mayat korban telah di evakuasi oleh Tim Basarnas Landak.

(Tino)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga