Populer

Masuk Bursa Pj Walikota, Kepala DPKP Siap Emban Amanah

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Nama Nofriady Eka Putra Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota serang, digadang- gadang masuk dalam daftar calon Penjabat (Pj) Walikota Serang.

Nama Nofriady menjadi salah satu dari tiga nama yang memiliki potensi untuk jadi Pj Walikota Serang, menyusul dua nama lainnya yakni Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang Nanang Saefudin dan Sekretaris DPRD Kota Serang Ahmad Nuri.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota serang, Nofriady Eka Putra mengaku siap apabila dirinya terpilih untuk menjadi Penjabat (Pj) Walikota Serang.

“Jika memang dipercaya untuk mengemban amanah tersebut, insya allah saya siap lahir batin dan memang harus siap,” kata Nofriadi saat dikonfirmasi di Pemkot Serang, Rabu (01/10)

Hal tersebut berdasarkan nama-nama yang saat ini beredar. Nofriady menjadi salah satu dari tiga nama yang memiliki potensi untuk menjadi Pj Walikota Serang.

Nofriady megungkapkan kesiapannya jika diberikan amanah untuk menduduki posisi sebagai Pj Walikota Serang menggantikan Syafrudin pada awal Desember mendatang.

“Ya kalau ditanya siap, kita siap menjadi salah satu calon yang diusung DPRD,” sambungnya.

Nofriadi juga mengatakan, dirinya tak menyangka masuk dalam bursa Pj Walikota Serang, lantaran menurutnya, hal itu tak pernah ia difkirkan sebelumnya

“Saya juga kaget dan tidak pernah bermimpi. Tapi, kalau hal baik kita tanggapi dengan baik. Jadi jangan pernah menolak hal yang ditawarkan ke kita. Sekecil apapun hal baik pasti kita terima,” ujarnya.

Nofriady menuturkan bahwa apabila dirinya diberikan amanah untuk jadi Pj Walikota Serang, dirinya akan patuh atas keputusan yang ada. Selain itu, dirinya mengaku akan mengikuti aturan yang berlaku.

“Kalau siap maju berarti pertimbangannya sudah matang. Selanjutnya, saya akan ikuti aturan dan mekanisme yang ada sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujarnya mengakhiri.(Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga