Populer

Geger! Penemuan Mayat di Kasemen, Diduga Tertabrak Kereta Api

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Polresta Serang Kota meninjau lokasi penemuan mayat perempuan berusia 50 tahun yang di temukan oleh perugas Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) pada Senin, (29/01)

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol. Sofwan Hermanto menuturkan bahwa diduga mayat tersebut ditemukan akibat tertabrak Kereta Api di Kasemen. Kejadian berawal saat penjaga Piket SKTP mendapat laporan dari masyarakat yang ditindaklanjuti oleh Polsek Kasemen.

“Piket SPKT mendapat laporan dari laporan masyarakat yang ditindaklanjuti oleh Polsek Kasemen. Laporan dari masyarakat telah ditemukan yang awalnya diduga penemuan mayat,” kata Sofwan saat dikonfirmasi di TKP.

Sofwan mengungkapkan korban diduga terserempet kereta Api arah Merak. Dimana, terdapat seseorang yang tidak diketahui sedang berjalan disekitar rel KAI jurusan Merak – Rangkasbitung sekira jam 04.30 WIB.

“Awal mulanya sekira jam 04.30 Wib, saksi dihubungi oleh masinis KAI jurusan Merak – Rangkasbitung bahwa ada seseorang yang tidak diketahui sedang berjalan disekitar rel KAI jurusan Merak – Rangkasbitung akibat nya tertabrak KAI lokal,“ katanya.

Selanjutnya, saksi langsung menuju TKP dan melihat bahwa orang tersebut sudah tidak sadarkan diri di bantaran rel KAI berjenis kelamin perempuan, setelah itu saksi menghubungi Polsek Kasemen sekira jam 05.00 Wib. Korban Di duga korban Mrs. X usia 50 th.

Selanjutnya Personel Polresta Serkot mendatangi TKP dan mengamankan TKP Mendata Saksi-Saksi, Menghubungi Unit inafis Polresta Serang Kota untuk dilakukan identifikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga