Populer

Diduga Orang Tua Lengah, Bocah Lima Tahun Hilang di Pantai Anyer

- Advertisement -

KAB SERANG,- Seorang bocah perempuan berumur lima tahun hilang lantaran terpisah dengan orang tua di Pantai Sambolo Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (13/04).

Bocah tersebut ditemukan dalam keadaan menangis di sekitar kamar bilas oleh polisi yang sedang berpatroli wisata di sekitar pantai.

Kejadian bocah hilang saat berwisata tersebut diduga lantaran orang tua lengah saat mengawasi anaknya yang bermain di pantai.

Ditpamobvit Polda Banten Kombes Pol Ade Mulyana mengungkapkan Dmdari hasil patroli yang dilakukan personel masih di temukan anak-anak yang terpisah dari pantauan orang tua di pantai Sambolo Anyer.

“Pada Sabtu (13/04) sekira pukul 12.00 WIB, personel menemukan adanya anak perempuan berumur 5 tahun yang menangis di sekitar kamar bilas di pantai Sambolo,” kata Ade saat konfirmasi di lokasi pantai Anyer.

Dari kejadin tersebut, Ade mangungkapkan petugas Ditpamobvit Polda Banten dengan sigap memberikan pengumuman melalui pengeras suara dan berkeliling di sekitar pantai.

“Dengan adanya kejadian tersebut petugas dengan sigap memberikan pengumuman melalui pengeras suara dan berkeliling di sekitar pantai, dan tidak berselang lama anak tersebut bertemu kembali dengan orang tuanya,” ungkapnya.

Ade juga menghimbau kepada seluruh wisatawan yang berkunjung di pantai Anyer-Carita khususnya para orang tua tetap memperhatikan keamanan baik diri sendiri, anak-anak, termasuk barang bawaan.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh wisatawan yang berkunjung di pantai Anyer-Carita agar tetap memperhatikan keamanan baik diri sendiri, anak-anak, termasuk barang bawaan,” tutupnya (Nani).

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga