Populer

Dialog Anies Baswedan di Kota Serang Diwarnai Kericuhan

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Dialog Calon Presiden (Capres) Anies baswedan yang digelar di Aula Kampus Universitas Bina Bangsa (Uniba) Kota Serang-Banten di diwarnai kericuhan, Kamis (21/12)

Kericuhan terjadi, ketika ratusan masa yang hendak mengkuti dialog tersebut berteriak hingga menyoraki meminta agar pintu Aula yang dijaga ketat oleh beberapa polisi tersebut dibuka.

“Pak dibuka pak pintunyaa, kami mau masuk, mau liat pak Anies” ujar salah satu mahasiswa Universitas Bina Bangsa.

Pasalnya, dialog Anies Baswedan bersama dengan organisasi kemahasiswaan dan pemuda (OKP) se-Banten tersebut dilaksanakan di ruangan tertutup dengan masa yang dibatasi, sehinhgga membuat para mahasiswa tidak bisa menyaksikan.

Tak sedikit juga warga Kota Serang yang antusias datang untuk melihat dan menyaksikan Dialog Anies Baswedan namun berujung kecewa.

Sumiarsih, salah satu warga Puri Anggrek Kota Serang menyayangkan lantaran tak dapat melihat secara langsung calon presidennya berdialog dengan para mahasiswa.

Dirinya berteriak meminta agar dialog tersebut dilakukan di ruang terbuka sehingga masa yang datang pun dapat menyaksikan secara langsung.

“Pak dilapangan aja yu pak, lapangan saya besar gaada yang nempatin,” ujarnya mengakhiri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga