Populer

Baru Ditutup, Walikota Serang Kaget THM di kelurahan Kepuren Beroperasi Kembali

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Walikota Serang, Syafrudin mengaku tak mengetahui Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kelurahan kini beroperasi kembali.

Pembukaan kembali Tempat Hiburan Malam di Kelurahan Kepuren Kota Serang tersebut terungkap setelah adanya audiensi dengan warga perumahan Puri Anggrek Kota Serang.

Untuk diketahui, THM yang berada di Kelurahan Kepuren tersebut sudah pernah dibongkar oleh Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin pada Bulan Ramadhan, namun kini beroperasi kembali sejak seminggu yang lalu.

Syafrudin mengatakan tidak adanya perizinan apapun terkait pengoperasian kembali Tempat Hiburan Malam di kelurahan Kepuren dari pihak terkait terhadap Pemerintah Kota Serang.

“Tidak ada izin nya. Bilangnya tempat nya ada tiga tapi gatau itu,”kata Syafrudin saat di konfirmasi usai Audiensi, kamis (14/09)

Syafrudin mengatakan, Tempat Hiburan Malam yang kini beroperasi kembali tersebut akan ditinjau oleh Pemerintah Kota Serang dalam waktu dekat.

“Tadi aspiradinya sudah disampaikan dalam waktu dekat ini kita akan tinjau lokasi dan tinjau lapangan,” kata Syafrudin saat di konfirmasi usai Audiensi, kamis (14/09)

Dengan itu, Syafrudin mengaku akan menutup Tempat Hiburan Malam tersebut jika memang benar telah beroperasi kembali .

Hal itu lantaran keberadaan Tempat Hiburan Malam tersebut dianggap mengganggu dan meresahkan Warga masyarakat terutama pada RW 03 Melandang, dan RW 04, 05 dan 08 Perumahan Puri Anggrek Kota Serang.

“Kalau memang benar beroperasi, kita akan tutup, karena memang tidak ada izin nya” kata Syafrudin

Syafrudin mengatakan pihaknya akan menutup secara bertahap Tempat Hiburan Malam sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Tetap kita adakan penutupan, tapi bertahap nanti kita tutup dulu, kita kasih peringatan dulu sesuai dengan prosedur,” tutup Syafrudin (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga