Nasional

Syafrudin Akui Kerja Sama Antara Tangsel Denga TPAS Cilowong  Menguntungkan

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Walikota Serang, Syafrudin mengungkap kerja sama antara Tangsel dengan tempat pembuangan akhir sampah (TPAS) Cilowong dianggap menguntungkan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Serang.

Dirinya menilai, Pemerintah Kota Serang mampu mendapatkan retribusi senilai 175 ribu untuk setiap ton sampah dari Tangerang Selatan yang mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Serang

Namun demikian, Syafrudin mengaku kejelasan perpanjangan kontrak antara Tangsel dengan TPAS Cilowong bukan lagi kewenangannya.

Hal itu lantaran masa jabatan Walikota Serang, Syafrudin akan habis pada Desember 2023 mendatang.

“Lagipula kan bukan saya yang melanjutkan, saya desember itu kan sudah habis,” kata Syafrudin saat di konfirmasi usai Audiensi di pemkot Serang, kamis (14/09).

Namun demikian, Syafrudin mengaku akan mengkaji berbagai hal yang akan terjadi jika Pemerintah Kota Serang tetap melanjutkan kerja sama antara Tangsel dengan TPAS Cilowong.

“Ya kita lihat dulu lah Kalau kondusif, mungkin akan dilanjutkan. Tapi kalau ada riak-riak dari masyarakat mungkin kita tidak akan lanjutkan,” kata Syafrudin.

Meski sebenarnya, jelas Syafrudin bahwa kerja sama antara Tangsel dengan TPAS Cilowong dianggap menguntungkan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Serang.

“Sebenarnya untuk pemerintah kota Serang dan masyarakat kota serang itu menguntungkan,” ujarnya mengakhiri (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga