Politik

Bambang Janoko Akan Utamakan Kepentingan Rakyat Jika Menang Pilkada 2024

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Serang, Bambang Janoko akan tegas dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat, jika dirinya terpilih sebagai kepala daerah di Pemlihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Dirinya mengaku akan selalu mengutamakan kepentingan rakyat serta menampung dan menindaklanjuti aspirasi atau keinginan yang ingin dicapai rakyat jika berhasil merebut kekuasaan.

“Artinya jika berhasil merembut kekuasaan, bagaimana berdampak terhadap masyarakat. Jangan sampai kekuasaan itu kita rebut tapi dampak untuk kepentingan masyarakat nya tidak ada, ya percuma,” kata Bambang saat dikonfirmasi di Kantor DPC PDIP, Jum’at (26/01).

Meski begitu, Bambang mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih memfokuskan terhadap Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 untuk perolehan kursi di DPRD Kota Serang.

“Kita konsen terhadap pemilu legislatif dan pemilihan presiden dulu. Kalo nanti sudah keliatan hasil di tanggal 14 februari baru kita bicara tentang pilkada,” katanya

Namun demikian, Bambang mengaku tak mempermasalahkan jika setelah pemilu 2024 selesai, partainya akan mengusung kader partai sekalipun untuk menjadi nomor 2 di Kota Serang.

“Kalau memang nanti hasilnya maksimal, sesuai dengan hasil rekomendasi rakerja kita mendapatkan 7 kursi, baru kita akan siapkan kader-kader terbaik kita untuk mencalokan menjadi kepala daerah atau wakil kepala daerah,” kata Bambang.

Bambang mengaku akan membuka pintu seluas-luasnya terkait dengan koalisi partai dalam pencalonan sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Darerah di Pilkada 2024 mendatang.

“Tidak ada yang tidak mungkin, tinggal tergantung nanti seperti apa pendekatan dan loby lobby nya. Kalau kita sih sebagai partai besar mau dengan siapapun siap,” kata Bambang.

Terakhir Bambang berharap agar pemilihan pilkada mendatang dirinya berhasil merebut kekuasaan, sehingga dapat mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Harapannya menang, dan bisa merenut kekuasaan. Tapi kekuasan itu harus kita kembalika lagi untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya mengakhiri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga