Politik

Subadri Ushuludin Daftarkan Diri Sebagai Calon Walikota Serang ke PDI Perjuangan

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Mantan wakil wali kota Serang Subadri Ushuludin sembangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Serang, di Kepandean, Kota Serang, Rabu (24/04)

Pria yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut menyampaikan niatannya untuk mendaftar penjariang balon wali kota Serang di DPC PDIP.

“Saya secara pribadi menindak lanjuti niatan ikhtiar bersilahturahmi ke PDIP sekaligus juga mendaftarkan diri, menitipkan diri di PDIP dalam rangka mengikuti kompetisi politik di Pilkada 2024 yang ada di Kota Serang ini,” kata Subadri

Subadri menegaskan bahwa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini, dirinya tidak lagi maju sebagai wakil wali kota melainkan akan maju sebagai bakal calon wali kota Serang.

“Ada pepatah yang mengatakan kalau yang dihindari manusia itu tidak boleh jatuh dilubang yang sama, jadi ikhtiar sih Wali Kota. Kenapa? Karena kalau wakil kan sudah kemarin, jadi ikhtiar mah Wali Kota niatan saya juga untuk mencalonkan Wali Kota bukan Wakil,” tegasnya.

Subadri juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin menunjukan keseriusannya dalam membangun dan memajukan kota Serang dan bertanggungjawab sepenuhnya tentang jalannya pemerintahan daerah.

“Yang paling terpenting saya menunjukkan satu bentuk keseriusan saya, bahwa saya secara pribadi ibadah disamping ibadah berbuat yang terbaik, berikhtiar bersama dengan putra putri terbaik Kota Serang,” ujarnya

Oleh karena itu Subadri berharap niat baiknya dapat diterima oleh Partai PDI Perjuangan dan bisa berjalan bersama di Pilkada Kota Serang untuk memajukan pembangunan Kota Serang.

“Mudah-mudahan senior saya dari PDIP, pertama bisa menerima yang kedua bisa sejalan seiring dalam rangka meluruskan berikhtiar merumuskan bersama dalam rangka berbuat yang terbaik untuk Kota tercinta kita Kota Serang,” tutup Subadri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga