Berita Daerah

Masyarakat Apresiasi Kapolsek Dumoga Timur 

- Advertisement -

Bolmong. Impresinews.com,- Kapolsek Dumoga Timur Iptu Agus Sumandik  diapresiasi dari berbagai komponen masyarakat, pemerintah kelurahan dan desa di dumoga timur pada umumnya.

Pasalnya,  kapolsek beradaptasi dengan masyarakat Dumoga Timur, Berbaur di tengah masyarakat dan  tak pandang bulu, Tua maupun muda. Juga tak pandang waktu siang maupun malam Beliau selalu berada di tengah masyarakat.

Hal ini di sampaikan oleh tokoh tokoh pemuda dumoga timur  pemerintah kelurahan imandi dan desa Tambun.

Tokoh pemuda mengatakan bahwa sang kapolsek malakukan komunikasi pendekatan secara pribadi kepada tokoh pemuda yang sangat berpengaruh di dumoga timur dengan tujuan Untuk menjaga stabilitas keamanan.

“Tips sang kapolsek sangat luar biasa, Alhasil kerukunan antar kampung terjalin karena seringnya kapolsek berbaur dengan warga dumoga timur,” Tutur Lurah Imandi, Denny kui walalangi saat menyampaikan pendapatnya , Jum’at (26/11)

Hal senada juga di katakan oleh tokoh tokoh masyarakat Dumoga timur, Salah satu tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh di Dumoga timur Frengky mamahit mengatakan bahwa daerah  Dumoga pada umumnya sangat rawan konflik, butuh kapolsek yang bermasyarakat.

“Semenjak AKP Agus Sumandik kapolsek dumoga timur hadir, sosok kapolsek dekat dengan warga lebih khusus para pemuda. Sehinggah membuat warga sadar dan enggan melakukan kekakacauan,” katanya

“Sosok kapolsek seperti ini yang di harapkan warga dumoga timur,” Tutupnya.

(Venny tuuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga