Politik

Maju Pilgub Banten 2024, Arief R Wismansyah Tawarkan Program Unggulan Untuk Gaet PKB

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Bakal calon Gubernur Banten, Arief Rachadiono Wismansyah menyampaikan visi misi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten, Senin (20/05)

Mantan Walikota Tangerag tersebut menawarkan sejumlah program unggulan untuk dapat rekomendasi dan restu dari PKB untuk maju pada kontestasi Pilgub Banten 2024.

Dalam pertemuan tersebut Arief menawarkan Program Unggulan yang Meliputi Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Perkebunan, Transportasi, dan Lainnya.

“Mulai dari pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, transportasi dan lain,” kata Arief usai melaksanakan pemaparan visi misi di hadapan tim penjaringan Bacalon gubernur di PKB Banten.

Hal itu untuk memastikan bahwa semua program dapat berjalan secara maksimal, mengakselerasi kemajuan Provinsi Banten menuju lompatan yang lebih baik.

“Sehingga ini dapat kita jadikan lompatan dalam menuju Banten yang lebih baik,” ujar Arief.

Menurutnya, semua program harus menjadi skala prioritas daerah untuk dapat diunggulkan karena pemerintah memiliki banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang harus berdedikasi dan bekerja untuk rakyat.

“Kenapa harus diunggulkan karena pemerintah ini memiliki banyak organisasi perangkat daerah yang mereka harus benar-benar berdedikasi dan bekerja untuk rakyat,” ujarnya.

Sehingga kata Arief, program-program pemerintah yang dicanangkan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama masyarakat Banten.

“Begitu, jadi secara spesifik ya semuanya harus bisa berjalan secara maksimal,” ujarnya mengakhiri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga