Populer

Ini Sosok Perawat Cantik Klinik Kimia Farma Landak Tewas Dalam Insiden Kecelakaan

- Advertisement -

Landak_Kalbar, impresinews.com,- Perawat Klinik Kimia Farma Kabupaten Landak Folina Nurhainililiyanti(32) tewas seketika, setelah motor Scoopy yang dikendarainya dengan Nopol KB.3873 LV tertabrak oleh sebuah mobil Dump truck Nopol KB 8420 LC. Pada Minggu (14/11/2021) malam sekitar pukul 20.30.wib.

Kejadian tabrakan tersebut berada di Kilometer 4/Pal 4 Ngabang Kabupaten Landak. Diketahui mobil Dump truck maut itu tak hanya menabrak motor yang dikendarai Folina, tetapi juga menyenggol sepeda motor yang di kendarai Heryanto hingga korban terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala serta lengan sebelah kanan dan di rujuk ke RSUD Landak.

Kepergian Perawat cantik Folina itu memberikan duka yang mendalam bagi rekan kerjanya. Hal itu di ungkapkan Fetra, salah satu rekan kerjanya di Klinik Kimia Farma Landak.

Kepergian teman sejawatnya itu hampir tidak percaya, apalagi dengan mengalami kecelakaan yang tragis hingga merenggut nyawanya, ia juga menuturkan bahwa Folina anaknya baik, sabar dan periang, hal pekerjaan saling mengayomi sehingga dapat berkerja sama dengan sangat baik.

” Kak Olin orangya care terhadap pasien dan sesama, dia teman yang asik gak cuma hal kerja. Tapi di luar kerja juga asik, almarhum bergabung di Kimia Farma Landak 2019 lalu. Masih gak percaya, secepat itu !!!,” ucap Fetra rekan kerja korban,” saat dihubungi impresinews.com, Senin (15/11)

Kemudian kata Fetra, meskipun belum berkeluarga Almarhum Folina orangnya sangat ulet dalam bekerja, tanpa pamrih dan tulus dengan apa yang dia kerjakan. Dan ia juga tipikal orang yang mudah bergaul dengan siapa saja.

“Kak Olin juga orang yang benar-benar berbakti sama Orangtua terutama ibunya, gak punya sifat iri dan dengki dengan orang siapapun itu,” ujar Fetra.

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Landak AKP Eko Budi Darmawan menjelaskan Kronologi tabrakan yang mengakibatkan Perawat Klinik Kimia Farma tersebut meninggal dunia. Ia mengatakan berawal dari Mobil dump truck yang datang dari arah Pontianak menuju Ngabang.

” Tepatnya di Kilometer 4/Pal 4 Ngabang pas di jalan lurus dan agak bergelombang, di depan dump truk jalur satu arah ada 2 (dua) buah motor yakni satu motor Supra dikendarai Heriyanto KB 4079 WQ dan satunya lagi tidak diketahui. Jadi mobil truck itu hendak mendahului kedua motor tersebut, tapi saat mendahului bak bagian kiri menyenggol motor Supra yang di kendarai Heryanto,” jelas Kasat Lantas. Senin (15/11/2021).

Setelah menyenggol Motor Supra yang dikendarai Heriyanto, sontak supir truck terkejut dan membanting mobil yang di kendarai nya ke sebelah berlawanan. Memasuki jalur arah berlawanan secara bersamaan datang sebuah motor Scoopy yang dikendarai korban Folina.

” Disitu kecelakaan kedua terjadi, yang mengakibatkan Perawat tersebut meninggal dunia,” kata kasat.

Untuk saat ini sopir mobil Dump truck maut tersebut sudah di amankan polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

(Tino)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga