Populer

Indentitas PJ Wali Kota Serang Dicatut, Penipu Minta  Uang Ke Pejabat 

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Baru-baru ini, PJ Walikota Serang Yedi Rahmat terkena modus penipuan terhadap oknum yang mengatasnamakan dirinya untuk meminta uang terhadap dua dinas di Kota Serang.

Diduga dua dinas tersebut adalah Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Serang.

Yedi rahmat mengatakan, terdapat oknum yang mengatasnamakan dirinya untuk untuk meminta dana terhadap dua dinas di Kota Serang melalui pesan Whatsapp.

“Di lingkungan Pemerintah Kota ada aduan terkait dengan oknum yang mengatasnamakan saya untuk meminta uang ke beberapa Dinas” kata Yedi Rahmat saat dikonfirmasi di Pemkot Serang, Kamis (07/12)

Saat dikonfirmasi, Yedi Rahmat mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah melakukan komunikasi dengan pihak dinas manapun terkait dengan permintaan uang.

“Terdapat oknum yang meminta sesuatu, itu adalah oknum yang tidak bertanggung jawab, Jangan dindengar, jangan dipercaya kami beritahukan itu adalah penipuan,” kata Yedi.

Untuk itu, Yedi menghimbau kepada jajaran Dinas dan masyarakat Kota Serang bahwa pesan masuk yang mengatasnamakan dirinya dalam meminta uang tersebut adalah penipuan

Sementara itu Kepala Inspektorat Kota Serang Wachyu B Kristiawan di tempat yang sama menyampaikan bahwa terdapat oknum yang mengatasnamakan PJ Walikota Serang meminta uang terhadap beberapa Dinas.

Namun wahyu menyampaikan, oknum yang mengatasnamakan PJ Walikota tersebut hingga saat ini belum diketahui identitasnya

“Intinya oknum yang mengatasnamakan PJ Walikota belum diketahui identitas kan dan sudah ada dua Dinas yang di hubungi untuk meminta sejumlah uang” tutup Wachyu (Nani).

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga