Kesehatan

Deteksi Penyalahgunaan Narkoba, Ratusan ASN di Kota Serang Lakukan Test Urie

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Banten melakuan pemeriksaan urine terhadap ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Serang, Senin (20/05).

Penjabat (Pj) Walikota Serang, Yedi Rahmat mengungkapkan pemeriksaan tersebut dilakukan terhadap seluruh pegawai baik honorer maupun ASN, camat serta lurah yang ada di Kota Serang.

“Saya bersama kepala BNN Prov Bwnten giat hari ini kami bersama sama kepala opd dan camat lurah serta PNS dalam rangka tes urin,” kata Yedi Rahat di Pemkot Serang.

Yedi mengungkapkan, pemeriksaan tersebut bertujuan untuk mendeteksi dini indikasi penyalahgunaan narkoba terhadap para pegawai di lingkungan Pemkot Serang.

“Jadi tujuannya diadakan ini untuk mengetahui sampe sejauh mana dedikasi kawan kawan PNS khususnya di Kota Serang dengan tidak keterlibatan dalam narkoba,” kata nya.

Kepala BNN Provinsi Banten, Brigjen. Drs. Pol. Rohmad Nursahid mengungkapkan pihanya menerima permohonan pemeriksaan urine untuk jajaran Prgawai Negri Sipil (PNS) di lingkungkan Pemkot Serang.

“Tadi ada permohonan dari pak wali untuk mengetahui ada keterlibatan ngga ada yang menggunakan narkoba ngga di jajaran walikota serang ini,” kata Rohmad

Rohmad juga menghimbau agar seluruh ASN diingkungan Pemkot Serang untuk menjauhi narkoba lantaran dapat berdampak buruk bagi kesehatan dan mempengaruhi efektivitas dalam bekerja

“Himbauannya jangan sampai terlibat, apalagi jaringan, pengedar apalagi bandar akqn disikat habis sama pak wali. Udah jadi ASN ko pake narkoba, menggunakan aja kan ngga boleh apalagi jadi jaringan sindikat,” ujarnya mengakhiri (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga