Entertain

Berikut adalah 10 nama aktor yang Dianggap Tampan oleh Banyak Penonton

- Advertisement -

Berikut adalah 10 nama aktor yang dianggap tampan oleh banyak penonton beserta profil singkat mereka:

1. Brad Pitt – Aktor Amerika yang terkenal dengan penampilan tampannya di film-film seperti “Fight Club” dan “Mr. & Mrs. Smith.”

2. Chris Hemsworth – Aktor Australia yang terkenal sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe dan juga dikenal akan kekar dan tampannya.

3. Hrithik Roshan – Aktor Bollywood yang dikenal dengan wajah yang tampan dan tubuh atletis. Ia telah membintangi beberapa film blockbuster di India.

4. Henry Cavill – Aktor Inggris yang telah memerankan Superman dalam film “Man of Steel” dan memiliki penampilan tampan serta tubuh yang sangat berotot.

5. Ryan Gosling – Aktor Kanada yang dikenal akan penampilan tampannya dalam film-film seperti “La La Land” dan “Crazy, Stupid, Love.”

6. Zac Efron – Aktor Amerika yang dikenal sejak berperan dalam film “High School Musical.” Dia memiliki wajah yang tampan dan tubuh atletis.

7. Tom Hardy – Aktor Inggris dengan wajah yang kharismatik dan tampan. Dia telah membintangi film-film seperti “Mad Max: Fury Road” dan “Inception.”

8. Chris Evans – Aktor Amerika yang terkenal sebagai Captain America dalam Marvel Cinematic Universe. Ia memiliki penampilan tampan dan fisik yang kuat.

9. Song Joong-ki–  Aktor asal Korea Selatan yang populer di kalangan internasional. Dikenal dengan penampilan tampannya dalam drama “Descendants of the Sun.”

10. Michael B. Jordan–  Aktor Amerika yang telah tampil dalam film-film seperti “Black Panther” dan “Creed.” Ia memiliki penampilan yang tampan dan bakat akting yang mengesankan.

Perlu diingat bahwa tampan atau tidaknya seseorang adalah subjektif dan dapat berbeda bagi setiap individu. Profil singkat di atas hanya memberikan gambaran umum tentang aktor-aktor tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga