Entertain

Ulah Manusia Versi Rock, Karya Putra Daerah Indramayu

- Advertisement -

INDRAMAYU, Impresinews.com – Aron Xsentrik, putra asli daerah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat berhasil ciptakan lagu berjudul Ulah Manusia dengan versi baru tahun 2021, gender rock.

Mulanya, lagu ciptaanya tersebut sudah terbit dengan gender pop, sejak tiga tahun lalu. Akan tetapi kali ini berbeda, karena sudah diaransemen dengan gender rock dan, lebih eksotis tentunya.

Kabarnya, saat ini Aron Xsentrik bersama dua personilnya Roby (gitaris) dan Deden (drumer), sedang menggarap video klip untuk lagu versi barunya tersebut.

Lagu Ulah Manusia sendiri merupakan sindiran sekaligus ajakan untuk bersama-sama menjaga alam. Tentunya, dalam versi baru ini video clip lagu Ulah Manusia ini, akan mengangkat latar rimbun pepohonan hutan Indramayu dan dibagian lain hutan gersang.

Ditemui dilokasi penggarapan video clip tersebut, Aron Xsentrik mengungkapkan, selain perubahan pada gender lagu, versi baru ini juga ada penambahan lirik pada intro.

“Lagu aransemen baru ini dijamin lebih wow,” ucap Aron, Minggu (17/10/2021) sore.

Aron juga mengucapkan rasa syukur serta ungkapan terimaksih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya untuk terus berkarya.

“Terimakasih kepada teman-teman yang senan tiasa mendukung Aron,” ujar anggota Ormas Oi Indramayu itu.

Disampaikan pria kelahiran 1990 itu, hanya saja, meski sudah sampai tahap pembuatan video klip, untuk sekarang lagu Ulah Manusia versi rock miliknya baru bisa diunggah melalui channel youtube pribadi Aron Xsentrik. (Chandra)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -