Populer

“Ahok” Kunjungi Depot Pertamina Bitung

- Advertisement -

BITUNG, Impresinews.com,- Komisaris Utama PT Pertamina. Tbk, Basuki Tjahja Purnama (BTP) tiba-tiba mengunjungi Kantor Integrated Pertamina Kota Bitung (Sulawesi Utara), Senin (22/11) sekira pukul 16.05 wita

Ahok tiba di Depot Pertamina Bitung dengan menggunakan mobil jenis Alphard warna putih. Bersama rombongan Ahok dan rombongan langsung masuk kedalam kantor PT Pertamina Depot Bitung.

Penjagaan dari keamanan perusahaan maupun personil dari kepolisian cukup ketat, bahkan wartawan pun dilarang masuk untuk melakukan peliputan.

Sampai berita ini di publis, belum ada pernyataan resmi dari pihak Pertamina Depot Bitung. Namun informasi yang beredar kedatangan Ahok terkait pergantian management salah satu perusahaan Patra Niaga.

Terpantau pula Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM didampingi anggota DPRD Ramlan Ifran langsung masuk ke Kantor Depot Pertamina Bitung.

Sementara itu pemerhati Kota Bitung Darma Baginda berharap kunjungan Ahok di Pertamina Bitung dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini.

“Masalah kelangkaan dan antrian BBM yang terjadi saat ini kiranya dapat diseriusi. Bahkan Baginda mendesak agar mengganti management yang tidak dapat bekerja dengan baik. Saya yakin pak Ahok akan menempatkan orang-orang yang berkualitas dan mempunyai integritas, untuk mewujudkan pertamina yang lebih baik,” katanya. (Chintya)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga