Politik

20 Tahun Jadi Anggota DPRD, Bambang Janoko Putuskan Maju Calon Wali Kota Serang

- Advertisement -

KOTA SERANG,- 20 tahun jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Serang, Bambang Janoko memutuskan untuk maju sebagai calon Wali Kota Serang 2024.

Bambang menilai bahwa dirinya telah mempunyai modal sebagai seorang pemimpin, terlebih saat dirinya menjadi anggota DPRD selama 20 tahun. Hal itu menjadi bukti kelayakan dia untuk memimpin Kota Serang.

“Saya 20 tahun menjadi anggota DPRD, istilahnya saya sudah mempunyai modal untuk memimpin. Karena anggaran ada di kita, pengawasan juga ada di kita. Kita punya pengalaman,” kata Bambang, Rabu (24/04)

Bambang mengaku, dirinya telah mendapat amanat dari kader PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon Wali Kota Serang. Amanat tersebut kata Bambang, disampaikan dua tahun lalu dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

“Dalam rapat kerja cabang itu, saya ditanya apakah siap mencalonkan diri. Saya selaku ketua DPC terntunya harus siap, maka dari itu ya saya jawab siap,” kata Bambang

Bambang menilai percepatan pembangunan di Kota Serang terlihat lambat. Sehingga dia yang memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD selama 20 tahun ingin maju di Pilkada.

“Boleh dikatakan masih banyak yang belum dirasakan oleh masyarakat kota Serang. Banyaklah yang masih belum tersentuh dari segi anggaran kebijakan dari pimpinan daerah itu,” jelasnya.

Oleh karena itu, Bambang mengungkapkan pihaknya membuka peluang seluas-luasnya bagi semua partai yang mempunyai satu visi dan misi dalam membangun Kota Serang untuk lebih baik

“Saya kan juga dari partai membuka peluang seluas luasnya kepada masyarakat dan partai lain, bagaimana kota serang yang kita cintai ini bisa lebih baik lagi,” ujarnya mengakhiri (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga