Berita Daerah

Yahya Setelah Di Lantik Sebagai Kades Blokang Siap Membangun Desa nya Selangkah Lebih Maju

- Advertisement -

SERANG,impresinews.com-Kontestasi pemilihan umum kepala desa serentak Se-Kabupaten Serang telah usai, Yahya setelah terpilih dan di lantik sebagai kepala desa blokang kecamatan bandung kabupaten serang dirinya akan membangun Desa nya selangkah lebih maju, Selasa(23/11/21).

Yahya mengatakan kepada awak media bahwa dirinya setelah dilantik ini akan mewujudkan visi misi nya serta akan membawa desa nya selangkah lebih maju, sesuai apa yang menjadi keinginan masyarakat desa blokang.

“Setelah di lantik ini saya akan mewujudkan visi misi saya serta akan lebih memajukan desa blokang sesuai apa yang menjadi keinginan masyarakat desa blokang” ungkap nya.

Selain akan membangun desanya untuk selangkah lebih maju, Yahya pun mengatakan akan ikut menyukseskan program vaksinasi yang sedang digencarkan pemerintah supaya sampai akhir tahun nanti sudah bisa mencapai 70 persen dari jumlah penduduk sebagaimana apa yang menjadi amanah Bupati Serang saat pelantikan kepala desa di pendopo Kabupaten Serang beberapa hari lalu.

“Kedepannya saya akan ikut menyukseskan program pemerintah kabupaten serang yaitu vaksinasi yang sedang di gencarkan, supaya sampai akhir tahun nanti sudah bisa mencapai 70 persen dari jumlah penduduk sebagaimana yang di amanah kan oleh Bupati Serang” Ujarnya.(Lukman)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga