Nasional

Sempat Diprotes Warga, Pemkot Serang Segera Perbaiki Jalan Rusak di Curug Manis

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Pemerintah Kota (Pemkot) Serang berencana akan segera melelakukan perbaikan jalan di Lingkungan Tembulutan, Kelurahan Curug Manis, Kota Serang

Perbaikan tersebut dilakukan setelah adanya protes dari warga sekitar. Dimana sebelumya, sejumlah warga sekitar malakukan aksi tanam pohon di sepanjang Jalan yang kerap dilalui masyarakat.

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kekesalan warga terhadap Pemkot Serang yang abai dengan kondisi jalan yang semakin rusak.

Menanggapi hal itu, Penjabat (Pj) Walikota Serang, Yedi Rahmat menyampaikan akan segera melakukan perbaikan perbaikan jalan di Lingkungan Tembulutan, Kelurahan Curug Manis, Kota Serang.

“Saya sudah perintahkan pak kadis PU untuk melihat langsung. Mungkin sepekan kedepan lah yah biar ada tindak lanjut nya dari temen temen PU,” kata Yedi, di Gedung DPRD Kota Serang, Kamis (16/05)

Yedi mengaku, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Serang untuk segera meninjau lokasi tersebut untuk segera dilakukan perbaikan.

“Kami begitu mendapat laporan juga langsung imformasika ke kawan-kawan PU. Karena mau bagaimanapun juga kan mereka harus melihat juga dari sisi anggaran,” katanya

Namun demikian, Yedi mengaku pihaknya saat ini masih belum mengetahui besaran anggaran yang akan digelontorkan untuk melakukan perbaikan tersebut.

“Belum ketahuan anggaran nya berapa. Makanya nanti secara teknis oleh kadis PU. nanti kalau sudah jalan pak kadis pu melaporkan, tapi mereka sudah mempetakan,” ujarnya mengakhiri (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga