Kesehatan

Satgas COVID-19 Pastikan Maulid dan Haul Syekh Abul Qodir Jaelani Taat Prokes

- Advertisement -

TANGERANG, impresinews.com, – Satgas COVID-19 Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, memastikan bahwa pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Jaelani digelar sesuai ketentuan protokol kesehatan (prokes).

Acara yang digelar di Ponpes dan Majelis Dzikir Hikmatul Qodiriyah ini berlangsung secara luring dan daring pada Minggu malam (21/11/21).

Kami selaku Satgas COVID-19 tingkat Kecamatan berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang, Kapolsek, juga Danramil untuk mengamankan kegiatan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan nanti malam pada pukul 19.00 WIB, sampai selesai acara,” ujar Camat Balaraja, Yayat Rohiman, Minggu (21/11/2021).

Aparat Polsek Balaraja juga memastikan ketersediaan lahan parkir cukup memadai bagi para pengunjung dalam kegiatan tersebut.

“Kami berupaya bekerjasama dengan panitia, dalam menggunakan lahan masyarakat baik untuk parkir roda dua maupun roda empat,” ujar Ipda Hariri, Kanit Lantas Polsek Balaraja.

Dia mengatakan, lalu lintas di ruas jalan yang berukuran 2 meter tersebut tidak akan terhambat karena sudah diatur rekayasanya.

“Upaya yang kami lakukan agar tidak terjadi kemacetan atau trouble di lapangan dan tidak mengganggu arus lalu lintas khususnya masyarakat dan pemakai jalan lainnya,” tuturnya.

Hariri mengimbau agar masyarakat yang menghadiri acara secara luring tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes diutamakan dan diupayakan. Disiplin protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan demi mencegah peningkatan kasus COVID-19 di kemudian hari,” imbaunya. (Charles)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga