Berita Daerah

Pemdes dan TPK Desa Curugbadak MDST Bangsapras Swakelola Anggaran 2023

- Advertisement -

LEBAK– Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Curugbadak bersama Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Pembangunan Sarana dan Prasarana (Bangsapras) Swakelola Desa Curugbadak anggaran tahun 2023, di Aula Kantor Desa Curugbadak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Jum’at (01/09/2023).

Hadir pada MDST tersebut, Ekbang Kecamatan Maja, Pendamping Desa, anggota BPD, Kepala Desa Curugbadak(Kades)Agus Sopandi, Ekbang Desa Curugbadak, Babinmas, Ketua RT dan RW serta sejumlah warga masyarakat Desa setempat.

Kepala Desa Curugbadak mengaku bersyukur bisa melaksanakan Musyawarah Desa serah terima(MDST).

“Tadi kita lihat bersama untuk pembangunan Paving blok yang sudah terverifikasi kita serahkan dengan simbolis pada ketua RT dan allhamdulilah untuk pelaksanaan pembangunan jalan fisik  di salah satu di desa  Kampung Pabuaran dengan ukuran  2,5 M X 250 M hasil musyawarah pembangunan tersebut allhamdulilah di terima dengan baik,”Ujarnya

Iapun berharap kepada semua Masyrakat Desa Curugbadak dengan di bangunnya Pavingblok bisa membantu perekonomian di Desanya,dan masyarakat harus bisa menjaga dan merawatnya.

Ia berharap dengan ada pembangunan jalan poros desa bisa membangun perekonomian masyarakat karena dengan pakses jalan yang bagus dan rapi itu sangat memudahkan perekonomian masyarakat desa tersebut.

“Satu lagi titip pesan kami untuk masyarakat agar bisa merawat dan memanfaatkan jalan tersebut untuk memudahkan perekonomian masyarakat kedepan bisa menjadi lebih baik lagi.” tutupnya.

(Nurjaman haji)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga