Berita Daerah

Ormas Gabsi Gelar Seminar Pemilu Pada Pemilih Pemula

- Advertisement -

LEBAK,- Gerakan Banten Siliwangi (Gabsi) Kabupaten Lebak Provinsi Banten Menggelar Seminar Pemilu pada pemilih pemula tahun 2024 di aula SMK PGRI 24 Maja, Kamis (30/11)

Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Siliwangi (Gabsi) melaksanakan pemilih pemula pada tahun 2024, dalam acara tersebut di hadiri Ketua gabsi Lebak H.Nurjaman beserta jajaran anggota. Kepala SMK PGRI Maja Tisna,Dan peserta pemilih pemula.Anggota PPK Maja Desra.

Ketua Ormas Gabsi Nurjaman mengatakan, kegiatan diskusi seminar dengan para calon pemilih pemula untuk memberikan pemaparan tentang betapa pentingnya  melaksanakan dalam mensukseskan untuk menjadi peran aktiv dalam keseskan pemilu pada 2024.

“Tujuan kami melaksanakan diskusi seminar adalah untuk memberikan bimbingan pada Ade Ade calon pemilih pemula untuk bisa berperan aktif dalam menyuarakan untuk Pencoblos pada tahun 2024 yang akan datang.

” Organisasi masyarakat Gabsi ini murni tidak ada hal hal ataupun punya kepentingan untuk mendukung para calon politik, kegiatan kami ini murni untuk memberikan pemaparan pencerahan pada calon pemilih baru supaya bisa menentukan pemilihan,” tuturnya.

Terpisah, Sutisna, Kepala sekolah SMK PGRI mengucapkan, Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Orams Gabsi dan semua jajaran anggota yang sudah memberikan penambahan ilmu pada para siswa siswi kami untuk bisa paham betapa pentingnya suara kita dalam menentukan pilihan nya, ” terangnya

Ia juga berharap semoga para pemula pemilihan tahun 2024 ini sudah pada paham.Dan semoga sukses selalu kepada Ormas Gabsi yang telah ngasih pemahaman pada pemilih pemula,” tambahnya. (NR)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga