Politik

Nanas Ungkap Hasil Rekapitulasi Suara Kota Serang Masih Belum Selesai

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang Nanas Nasihudin mengungkapkan proses rekapitulasi suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kota Serang masih berlangsung.

Nanas Nasihudin mengungkapkan, pihaknya baru saja menyelesaikan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tingkat kelurahan di tiap-tiap kelurahan di Kota Serang.

“Alhamdulillah lancar, tadi pagi baru selesai tingkat TPS d kelurahan masing-masing,” kata Nanas saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (15/02).

Namun demikian, Nanas mengungkapkan pihaknya belum mengetahui hasil rekapitulasi suara di Tingkat Kota. Karena saat ini pihaknya belum menerima seluruh hasil dari TPS se-kota Serang.

“Belum ada rekap secara keseluruhan tingkat kota jd blm di ketahui hasil rekapitulasi suara nya,” kata Nanas

Nanas juga mengungkapkan adanha surat suara yang salah masuk kotak di TPS 49 Cipare dan 05 Pancur. Namun hal itu sudah diselesaikan oleh para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)

“Sudah. Sudah diselesaikan di lapangan,” kata Nanas singkat.

Nanas juga mengatakan sampai saat ini tidak ada kendala lain dalam perhitungan surat suara di TPS. Ia mengatakan perhitungan suara memang memakan waktu yang panjang.

“Tidak ada kendala, cuma soal waktu. Menghitung (surat suara) itu butuh proses waktu yang lumayan,” ujarnya mengakhiri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga