Berita Daerah

FWKP3B Apresiasi TNI POLRI Polda Banten, Pemilu 2024 Berjalan Aman, Damai dan Kondusif

- Advertisement -

SERANG,- Forum Wartawan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten atau FWKP3B menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada TNI POLRI Khusus nya Polda Banten dan jajaran dan Korem 064/MY dan jajaran yang dinilai sukses mengamankan jalannya Pemilu Tahun 2024 yang berlangsung Rabu 14 Februari kemarin.

Berkat sinergitas TNI Polri, pesta rakyat 5 tahunan tersebut berjalan aman, damai dan kondusif di semua daerah yang ada di provinsi Banten.

Dalam release yang diterima, Ketua FWKP3B, M Toha mewakili semua anggota wartawan yang tergabung memberi apresiasi atas kinerja Kepolisian Polda Banten TNI dan Petugas Pengamanan yang telah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan pemilu 2024.

“Secara Khusus, kami sampaikan terimakasih dan apresiasi TNI dan Polri yaitu Polda Banten selaku pengemban tugas menjaga keamanan wilayahnya membuktikan keseriusan serta keberhasilannya dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pemilu hingga saat ini,” ucap Toha, Kamis (15/2/24).

“Hal ini selaras dengan penyampaian masyarakat yang pada hari pencoblosan merasakan langsung kinerja dari TNI teritorial Banten dan jajaran dan Kepolisian Daerah Banten serta jajaran secara langsung,” ujarnya.

Sisi lain, Sekretaris FWKP3B Ratih Hajar tetap berharap masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas pasca pemilu.

“Kami tentu berharap bagi siapapun yang terpilih nantinya menjadi presiden agar dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat dengan baik,” ujar Dia.

“Untuk semua pihak, mari tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Provinsi Banten baik kepada pendukung pasangan capres-cawapres yang menang dan hendaknya tetap menghormati yang kalah, dan bagi yang kalah hendaknya berjiwa besar dengan hasil pemilu,” kata Ratih mengakhiri.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga