Wisata

Libur Nataru, Wisata Pantai Gopek Ramai Dipadati Pengunjung

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Libur natal dan tahun baru 2024, wisata Pantai Gopek Karangantu, Kota Serang-Banten ramai dipadati para pengunjung

Wisata Pantai Gopek Karangantu tersebut menjadi salah satu tempat yang diburu saat musim liburan oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Peningkatan jumlah pengunjung wisata ini, selain terjadi sejak dimulainya libur sekolah. Mayoritas dari para pengunjung yang datang merupakan wisatawan lokal asal Kota dan Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

Rohmah, salah satu wisatawan asal Kaligandu Kota Serang mengatakan bahwa alasan dirinya memlilih berlibur ke tempat wisata Pantai Gopek Karangantu lantaran biaya yang terbilang murah meriah.

“Selain tempatnya deket, karena biaya nya terbilang murah sih daripada tempat wisata yang lainnya,” kata Rohmah, Selasa (26/12).

Rohmah juga mengungkapkan bahwa banyak pedagang yang berjualan di area ini, mulai dari jajanan tradisional, pedagang kaki lima hingga rumah makan yang menyediakan makanan sea food.

“Banyak jajanan nya juga, makanan tradisional dan rumah makan safood, mainan anak juga ada pokonya lumayan lengkap disini,” ujarnya.

Di Pantai Gope juga, kata Rohmah tersedia jasa penyewaan sepeda dan becak kecil untuk anak-anak. Wisatawan juga bisa mencoba berlayar dengan perahu nelayan yang dikenakan tarif Rp 10 ribu per orangnya.

“Kita bisa sewa sepeda dan becak. Terus wisatawan juga bisa naik perahu nelayan harganya cuma 10 ribu rupiah,” ujarnya mengakhiri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga