HealthyKonten

Ke Jabar, Pakde Tinjau Vaksinasi Massal Hingga Ngobrol Santai di Teras Rumah

- Advertisement -

Jabar, impresinews.com, – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Jawa Barat untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi massal, Selasa (31/8).

Pakde terlihat tengah berjalan di atas karpet merah menuju pesawat kepresidenan dengan pengawalan ketat dari paspampres.

“Selamat pagi. Hari ini saya ke Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat, untuk kunjungan sehari,” tulisa Pakde Jokowi melalui akun resminya.

Ia mengatakan, Selasa ini akan melaksanakan kunjungan di dua daerah, setelahnya akan dilanjutkan untuk meresmikan bendungan di Kuningan sore harinya.

“Saya hendak melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal di dua daerah itu. Sore harinya, saya akan meresmikan Bendungan Kuningan,” kata Pakde Jokowi.

Mantan Walikota Solo ini memang tak lepas dari kesederhanaan. Di cerebon ia berbincang dengan warga di teras rumah.

Tanpa ribut dan gaduh Pakde mendengarkan keluhan warganya.

“Saya berbincang dengan seorang warga seraya mengingatkan untuk terus menjaga diri dan lingkungan dengan menjalankan protokol kesehatan,” kata Jokowi.

Ia mengatakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat secara pintu ke pintu tengah dilaksanakan di kampung Pengampaan yang menyasar 500 warga oleh tim dari Badan Intelijen Negara.

‘Ini upaya jemput bola agar pelayanan vaksinasi kepada masyarakat bisa kita percepat,” kata Pakde. (Aiman)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga