Konten

Osfit Platinum, Suplemen Ibu Menyusui Agar ASI Berkualitas

- Advertisement -

Selamat atas kelahiran si kecil, Ma! Tentu, Mama merasa senang dan haru telah melewati momen persalinan. Sekarang, Mama harus melewati fase baru, yaitu masa menyusui.

Di masa menyusui ini, Mama masih butuh asupan nutrisi dan gizi yang lebih banyak. Pasalnya, bayi hanya mengandalkan ASI dari Mama untuk makanannya sehari-hari. ASI adalah makanan terbaik bayi hingga ia berusia 6 bulan. Oleh karena itu, Mama harus memastikan bahwa kecukupan gizi harian Mama terpenuhi dengan baik.

Nah, selain mengonsumsi makanan yang kaya gizi, Mama juga bisa minum suplemen khusus menyusui, seperti Osfit Platinum, agar ASI deras dan berkualitas.

Osfit Platinum adalah suplemen untuk ibu hamil dan menyusui yang kaya dengan vitamin serta mineral yang Mama butuhkan. Lalu, apa saja kandungan dan manfaat dari Osfit Platinum untuk ibu menyusui? Simak ulasannya berikut ini.

1. Punya Kandungan Vitamin dan Mineral Lengkap

Salah satu keunggulan dari suplemen Osfit Platinum adalah kandungan dan komposisinya yang lengkap. Osfit Platinum mengandung vitamin dan mineral penting yang dibutuhkan selama hamil dan menyusui.

Vitamin di dalam Osfit Platinum terdiri dari vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E. Semua vitamin tersebut memiliki manfaat bagi kesehatan ibu maupun bayi.

Misalnya saja, vitamin C yang baik untuk jaga daya tahan ibu. Lalu, vitamin D dapat terserap ke dalam ASI sehingga bantu penuhi kebutuhan vitamin D bayi. Vitamin D sendiri bagus untuk pertumbuhan tulang bayi.

Selanjutnya kandungan 5 mineral dari Osfit Platinum yaitu, zat besi, kalsium, yodium, magnesium, dan zinc. Kandungan zat besi dapat bantu mengurangi risiko ibu menyusui dan bayi yang baru lahir mengalami anemia defisiensi zat besi.

Sedangkan zinc adalah salah satu kandungan penting yang harus ada di dalam ASI. Karena, melansir dari jurnal Nutrient, zinc sangat mempengaruhi tumbuh kembang bayi.

Komposisi lainnya yang tak kalah penting adalah kandungan omega 3, DHA dan EPA, yang baik untuk perkembangan otak bayi.

2. Bantu Memulihkan Kondisi Ibu Setelah Melahirkan

Kandungan nutrisi yang lengkap tentu dapat membantu ibu dalam memenuhi kebutuhan gizi hariannya.

Dalam sehari, menurut Angka Kecukupan Gizi dari Kemenkes, ibu menyusui memiliki kebutuhan nutrisi harian yang lebih banyak ketimbang wanita dewasa yang tak menyusui.

Nah, ketika pemenuhan gizi terpenuhi dengan baik, kondisi Mama akan cepat pulih. Mama akan merasa lebih fit dan sehat, sehingga ASI deras serta lancar.

Kandungan vitamin C dan zinc juga dapat memperkuat sistem imun Mama, sehingga tak mudah sakit dan terus bisa meng-ASI-hi si kecil dengan maksimal.

3. Memperkaya Kandungan ASI

Pernah dengar soal makanan ibu bisa berdampak pada kualitas ASI? Nyatanya hal ini memang benar, lho, Ma!

Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa apa yang ibu makan selama menyusui memengaruhi kualitas bahkan rasa ASI yang diminum si kecil nantinya.

Nah, dengan Mama mengonsumsi makanan bergizi dan suplemen khusus menyusui, dapat memastikan kandungan ASI yang Mama produksi kaya akan nutrisi.

Karena itu, selain mengonsumsi makanan kaya protein, sayur, dan buah, Mama dapat minum Osfit Platinum 1 kapsul lunak setiap harinya. Praktis, kan?

Osfit Platinum juga tidak menimbulkan efek samping yang dapat berbahaya bagi Mama dan bayi, jadi aman untuk dikonsumsi selama masa menyusui, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga