Nasional

Empat Hari Jelang Purna Tugas, Walikota Serang Akui Masih Banyak PR Belum Terselesaikan

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Jelang empat hari purna tugas Walikota Serang masa jabatan 2018-2023, Syafrudin mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh berbagai bidang.

Dimana diketahui, Akhir Masa Jabatan (AMJ) Walikota Serang Syafrudin tersebut akan usai pada 05 Desember 2023 mendatang dan akan digantikan oleh Penjabat (Pj) Walikota Serang untuk mengisi kekosongan jabatan menuju pilkada 2024

DPRD Kota Serang juga saat ini telah mengusulkan tiga nama ke Kemendagri untuk menjadi Pj Wali Kota Serang; yaitu Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, Sekertaris DPRD Kota Serang Ahmad Nuri dan terakhir Sekertaris DPRD Provinsi Banten Deden Aprhiandi.

“Masih ada yang menjadi PR (Pekerjaan Rumah) kita bersama, masih harus ada perbaikan di sisi infrastruktur, kesehatan, pendidikan, hingga pelayanan dasar, hal lain yg masih kekurangan bisa dilanjutkan (oleh pj), kata Syafrudin di Pemkot Serang, Jumat (01/12).

Syafrudin juga memberikan pesan kepada calon Penjabat (Pj) Wali Kota Serang yang nanti diberikan mandat untuk dapat melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan di akhir desember 2023 ini.

“Pesan kepada Pj yang dipercaya mendaparkan SK dari Mendagri untuk melanjutkan program kita yg belum selesai, terutama pelayanan dasar itu juga harus kita selesaikan karena membangun itu tidak cukup 5 tahun,” katanya

Terakhir, Syafrudin berharap agar calon Penjabat (Pj) Wali Kota Serang dapat melanjutkan program kerja sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah disusun selama satu periode.

“Mudah -mudahan dengan Pj yang melanjutkan nanti, bisa dilanjutkan di 2024 ini sesuai dengan peogram yg sudah ditentukan,” pungkasnya. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga