Nasional

Jelang Akhir Masa Jabatan, Syafrudin Lantik 233 Pejabat di Lingkungan Pemkot Serang

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Menjelang akhir masa jabatan, Walikota Serang Syafrudin melantik sebanyak 233 pejabat tinggi pratama administrator, pengawas hingga jabatan fungsional di lingkungan Pemkot Serang, Jum’at (01/12).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Serang No. 800.1.3.3/KEP.294-HUK/2023, yang dilaksanakan di ruang aula Sekretariat Daerah Kota Serang.

Walikota Serang, Syafrudin mengatakan di akhir masa jabatan tersebut, pihaknya melantik sebanyak 3 pejabat eselon II, 55 Pejabat Eselon III serta 185 Pejabat Eselon IV dan Jabatan Fungsional tertentu.

“Hari ini saya melantik melantik sebanyak 3 pejabat eselon II, 55 Pejabat Eselon III serta 185 Pejabat Eselon IV dan Jabatan Fungsional, jadi totalnya 233,” kata Syafrudin

Syafrudin mengatakan, adanya perbedaan pada pelantikan di akhir masa jabatannya, dimana Ina Linawati S.E, A.K, MM kini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Serang sebagai pejabat Perempuan pertama yang menjadi Pimpinan OPD dalam masa kepemimpinan Walikota Serang Syafrudin.

“Ini kepala opd perempuan pertama, karena saya juga sebenarnya ingin kepala. Opd perempuan semenjak saya dilantik. Tapi, hasil. Open bidding semuanya tidak ada yang masuk, baru hari ini baru kali ini ada yang masuk” Jelasnya.

Terakhir, Syafrudin berharap kepada pejabat Eselon II yang baru saja dilantik agar benar-benar serius dalam mengemban tugas serta menjalankan roda administrasi Pemerintahan dengan baik.

“Saya berharap setelah dilantik mereka dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai tupoksinya masing-masing, Tentunya tanggung jawab ini, akan lebih berat dari pada sebelumnya. Mudah-mudahan tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan” tutup Syafrudin. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga