Politik

Menyongsong Pemilu 2024, DPC Gerindra Indramayu Adakan Konsolidasi Internal

- Advertisement -

Indramayu, Impresinews.com – Menyongsong kesuksesan kontestasi politik atau Pemilu tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Jawa Barat adakan konsolidasi internal, di Hotel Wiwi Perkasa 2 setempat, Sabtu (23/10/2021).

Konsolidasi ini digelar untuk menindaklanjuti hasil rapat konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat.

Selain konsolidasi internal, kegiatan yang diikuti oleh ketua, sekretaris, bendahara Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Indramayu ini juga dimaksudkan untuk pengarahan politik.

“Kami melakukan konsolidasi untuk memastikan kesiapan kita menghadapi (kontestasi politik) tahun 2024,” beber Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, Haji Kasan Basari.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini melanjutkan, diharapkan dengan konsolidasi yang dilakukan dapat memotivasi pengurus, sekaligus memastikan mesin politik DPC Gerindra Indramayu masih benar-benar berjalan. “Sehingga harus ada penguatan struktur,” ucap Haji Kasan Basari. (Candra)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga