Nasional

Ketua DPRD Dorong Pemkot Serang Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur dan Penanganan Banjir

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Dengan keterbatasan anggaran, DPRD  meminta pemerintah daerah terus memaksimalkan pembangunan infrastruktur di Kota Serang.

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi mengatakan, Sejumlah progam pembangunan infrastruktur yang tertunda akibat pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir, meminta untuk dilanjutkan kembali di akhir tahun ini.

“Inikan kita sudah lihat beberapa pembangunan sudah mulai di bangun, meskipun belum semua ya inilah kondisi pemerintah setelah di serang wabah covid” Kata Budi saat di konfirmasi di Ruang kerjanya, Rabu (07/06)

Budi juga merasa pemerintah daerah sudah mulai memaksimalkan pembangunan infrastruktur meski dengan keterbatasan anggaran.

“Saya rasa semua karena keterbatasan anggaran, tinggal baik tidaknya itu dari pihak eksekutif itu menganggarkannya seperti apa, mana yang mereka dahulukan.

Karena memang, Kata Budi kesuksesan pemerintah daerah bukan dilihat seberapa besar kinerjanya, tetapi dari penganggaran terhadap infrastruktur oleh badan eksekutif.

“Karena harus terbagi-bagi dengan dan kesehatan dan pendidikan yang juga menjadi prioritas utama” katanya

“Kemarin yang 2023 ini dibanyakin pembangunan meskipun belum semua, itu yang saya lihat dari usaha beliau” Lanjutnya

Terakhir Budi berpesan kepada walikota pada di akhir masa jabatannya untuk bekerja semaksimal dalam pembangunan infrastruktur dan penanganan banjir.

“Jika ada bantuan dari pusat maupun provinsi segera di realisasikan untuk infrastruktur semua, jangan ada bangunan gedung. Tapi, konsen kepada infrastruktur dan penanganan banjir” ujarnya mengakhiri (ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga