Berita Daerah

Kapolsek Petir Hadiri PembukaanPordes ke 4 Desa Malanggah

- Advertisement -

SERANG,- Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menghadiri kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Desa (Pordes) ke 4 Desa Malanggah Kec. Tunjung Teja Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Kp. Lembur Kalapa RT.006/001 Desa Malanggah Kec. Tunjung Teja. Sabtu (02/09) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan dengan Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K., MH. yaitu Serang Sakti Gema Cidurian dengan Beluk Saman, jalin sinergitas antara Forkompimcam dan seluruh elemen masyarakat.

“Kami Muspika Tunjung Teja menghadiri acara Pembukaan Pordes (Pekan Olahraga Desa) ke 4 Desa Malanggah Tahun 2023,” katanya

Pada Pordes Malanggah tersebut yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Banten Sdr. H. Fahmi Hakim. SE dan sekaligus dibuka oleh beliau.

“Kami juga sempat memberikan kata sambutan dan memperkenalkan diri Kapolsek Petir yang baru meliputi wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, kepada masyarakat yang pada acara tersebut”, ungkap Kapolsek.

Pada saat menyampaikan kata sambutan acara tersebut, Ia mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan Pordes Malanggah, hal ini merupakan semangat kebersamaan dari warga Desa Malanggah.

“Dengan adanya kagiatan Pordes ini mari kita bersama sama menjunjung tinggi nilai fair play dan menghargai satu sama lain serta menjunjung nilai sportivitas pada saat bertanding, semoga dengan Pordes ini dapat melahirkan atlit – atlit yang berprestasi baik di tingkat Daerah dan Nasional bahkan Internasional”, ucapnya.

“Diakhir sambutan kami mengingatkan lagi agar menjaga keaman dan tidak ada yang menggunakan kekerasan apalagi perkelahian baik antar pemain maupun suporter dari tim pemain. Kita junjung tinggi nilai olahraga tanpa ada kekerasan dan sportivitas. Selamat atas diadakannya Pordes Malanggah dan sukses untuk perserta Pordes dalam menjalankan pertandingannya “, tutur Iptu Aripin Simbolon. SH. MH.

(Lukman)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga