Politik

GMD Dorong Lucky Hakim Pimpin DPC Gerindra Indramayu

- Advertisement -

Indramayu, Impresinews.com – Gerindra Masa Depan (GMD) Kabupaten Indramayu mendorong orang nomor dua di Kabupaten Indramayu yakni Lucky Hakim untuk menahkodai DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, hal ini dilakukan demi menyongsong Pemilu 2024.

Menurut Rofiqul Anwar Selaku GMD (Gerindra Masa Depan) tugas dan tantangan DPC Partai Gerindra ke depan akan semakin berat seiring dengan dinamika politik yang ada. Sehingga butuh strategi dan tenaga baru dalam menjalankan partai.

“Dorongan untuk pergantian Ketua DPC ini bukan karena buruknya kinerja ketua lama, tetapi ini untuk regenerasi. Pengurus lama sudah baik dan ini harus ditingkatkan lagi, saat ini Gerindra Indramayu Mempunyai 6 anggota di DPRD, dan pada pemilu 2024 mendatang harus meraih 12 kursi di DPRD,” ujar Ketua Tunas Indonesia Raya Kabupaten Indramayu ini, Minggu (19/9/2021).

Masih menurut Rofiqul Anwar, Indramayu ini termasuk wilayah yang unik, sebab ada satu partai politik yang dominan menguasai DPRD Kabupaten Indramayu selama 2 dekade lebih. akan tetapi Partai Gerindra mempunyai peluang yang sangat besar untuk meruntuhkan dominasi partai politik tersebut. Mengingat kekuatan partai tersebut akhir – akhir ini sedang mengalami trend politik yang turun.

“Dilihat dengan kalahnya pasangan calon bupati yang di usung pada PilBup kemarin. Sehingga dirinya optimis dengan pengalaman dan perjalanan Lucky Hakim di dunia perpolitikan mampu membawa Partai Gerindra Indramayu menjadi partai pemenang di Kota Mangga ini,” Ujar Wakil Sekretaris DPC Gerindra Indramayu. (Candra/rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga