Bisnis

Dukung Budaya Lari di Indonesia, New Balance Luncurkan Fresh Foam X 1080v13

- Advertisement -

JAKARTA, – PT MAP Aktif Adiperkasa distributor merek sepatu global asal Amerika Serikat, New Balance menghadirkan koleksi terbaru dari seri Fresh Foam X, yakni Fresh Foam X 1080v13, kamis, (26/10)

Koleksi terbaru dari brand berusia lebih dari 100 tahun ini dilengkapi inovasi footwear technology terdepan, untuk mendukung road running dengan berbagai tingkat seperti; pemula, latihan harian, dan race. 26 Oktober 2023

Beragam koleksi sepatu sport dari PT MAP Aktif Adiperkasa menjadi pilihan gaya hidup di Indonesia, namun sepatu sport merk Fresh Foam X 1080v13 menjadi salah satu koleksi yang paling dinanti para road runner.

Hal itu lantaran sepatu sport merk Fresh Foam X 1080v13 memiliki berbagai manfaat positif, baik untuk kesehatan fisik, mental, sampai cara bersosialisasi. Dan setiap pelari tentunya setuju jika sepatu sport berkualitas akan menjadi faktor esensial bagi kenyamanan dan pengalaman berlari

“New Balance menghadirkan beragam koleksi sepatu lari, tetapi Fresh Foam X 1080v13, dan menjadi salah satu koleksi yang paling dinanti para road runner . Tentunya, tipe ini menjadi pilihan sempurna untuk berbagai aktivitas dan pemakaian sepanjang hari,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active,

Martina Harianda Mutis mengatakan, sepatu sport jenis Fresh Foam X 1080v13 di desain lebih ringan dari keluaran sebelumnya. Fresh Foam X 1080v13 memlikiki berat hanya 9,2 gr untuk pria dan 7,3 gr untuk wanita yang merupakan pengurangan luar biasa dari versi 1080 lainnya.

Fresh Foam X 1080v13 juga dilengkapi terobosan canggih dari New Balance Sports Research Lab yang meningkatkan kekuatan kaki bagian depan serta rocker yang disempurnakan saat transisi di antara langkah-langkah.

Martina Harianda Mutis mengatakan, sepatu sprot jenis Fresh Foam X 1080v13 akan tersedia di awal November mendatang di seluruh New Balance Concept Store dan Digital Flagship dengan harga Rp 2,799,000, serta varian warna, putih, hitam, abu-abu, dan sky.

Triyaningsih, salah satu Atlet mengungkapkan, alasan dirinya menggunakan sepatu sport jenis Fresh Foam X 1080v13 lantaran bahan yang digunakan lebih lembut dan ringan dipakai.

“Saya memilih New Balance Fresh Foam X 1080v3, karena bantalannya yang lebih lembut, ringan, sangat nyaman digunakan untuk latihan, kompetisi lari jarak jauh, bahkan untuk sekadar beraktivitas sehari-hari,” ungkap Triyaningsih.

Selain itu, New Balance juga menghadirkan program running bertema Run Your Way Town to Town bersama komunitas lari lokal di empat kota; Surabaya (11-12 November 2023), Yogyakarta (25-26 November 2023), Bandung (1-2 Desember 2023), dan Jabodetabek, (9 Desember 2023) serta berpartisipasi di Planet Sports Run di bulan Desember 2023.

“Acara ini terbuka untuk semua kalangan, mulai dari keluarga, remaja, hingga dewasa. Ini juga sebagai perayaan untuk seluruh pelari, mulai dari pemula, hobbyist, hingga professional runner (atlet) sekaligus ajang bagi para pencinta New Balance untuk bertemu dengan anggota New Balance Running Club Indonesia lainnya,” tutup Martina.

Tentang New Balance

Lebih dari 100 tahun, New Balance telah bekerja untuk menggerakkan dunia. Karena New Balance percaya pada satu kebenaran sederhana. New Balance dilahirkan untuk bergerak.

Tujuannya adalah membantu konsumen untuk mencapai tujuan untuk membantu atlet dalam mengejar keunggulan, dalam mencetak rekor dan memenangkan medali, atau mendorong atlet untuk mencapai rekor pribadi baru.

Produk New Balance adalah perpaduan sempurna antara fungsi dan gaya, memberi Anda performa teknologi yang para konsumen butuhkan dengan gaya yang dinginkan.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ yang mengelola dan memasarkan brand internasional di Indonesia. Anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). MAPA mengelola lebih dari 40 brand eksklusif di lebih dari 1.400 gerai dan 11 situs online.

Tiga segmen bisnis utama perusahaan ini adalah produk Sports, Leisure footwear dan Kids, yang dijual melalui format gerai multibrand, mono-brand yang dimiliki langsung oleh MAPA, termasuk PlanetSports.Asia, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station.

Di tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, brand bulu tangkis, fitness dan aktivitas leisure terkemuka di tingkat regional, yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susy Susanti, peraih medali emas Olimpiade. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai MAPA, silahkan kunjungi www.mapactive.id.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga