Politik

Anggota Dewan Kabupaten Serang Dari Fraksi Golkar Dapil 3 Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

- Advertisement -

Serang,impresinews.com- Anggota Dewan Kabupaten Serang dari fraksi Golkar mengadakan kegiatan reses di Desa Pringulung yang di hadiri PJS Desa Pringulung Sibro, Babinsa Desa Pringulung Serma Sunyoto, tokoh masyarakat, RT/RW Se-Desa Pringulung dan masyarakat Desa Pringulung dengan menggunakan protokol kesehatan, Selasa (26/10/21).

Pada kegiatan reses tersebut masyarakat Desa Pringulung menyampaikan aspirasinya kepada anggota Dewan Kabupaten Serang dari fraksi Golkar ini diantaranya terkait lini kesehatan, Masyarakat meminta mobil operasional ambulance, meminta dibuatkan puskesmas pembantu.

Hal itu karena mengingat akses jarak dari desa Pringulung ke puskesmas jarak nya sangat jauh, lini pertanian, serta infrastruktur jalan masyarakat meminta di bangun jembatan untuk di wilayah kampung sanggo karena mengingat akses jalan tersebut sangat vital, rumah tidak layak huni, sanitasi air bersih, dan Penerangan jalan umum .

Saat Diwawancarai oleh awak media Anggota Dewan Kabupaten Serang Fraksi Golkar untuk Dapil 3, Sanudin mengatakan bahwa dirinya akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat yang ada di wilayah dapil 3 diantaranya di Desa Pringulung ini.

“Kami selaku wakil masyarakat dari dapil 3 akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mendorong apa yang menjadi aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah kabupaten serang agar segera terealisasi” ujarnya.

Menurutnya sejauh ini aspirasi dari masyarakat yang ada di dapil 3 mengeluhkan prihal dari lini kesehatan, penerangan jalan umum , rumah tidak layak huni, sanitasi air bersih , infrastruktur , serta dari lini pertanian , menurut ia selaku wakil dari masyarakat dapil 3 kabupaten serang, dirinya akan menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan ia perjuangkan serta akan ia usulkan saat rapat bersama OPD agar dapat terealisasi,

“Apa yang menjadi kebutuhan dan aspirasi masyarakat kami perjuangkan serta akan kami usulkan saat nanti rapat kordinasi dengan OPD kabupaten serang” Ungkapnya.

” Tak henti-hentinya akan kami dorong apa yang menjadi aspirasi masyarakat agar terealisasi, sesuai apa yang menjadi poksi kami sebagai anggota dewan kabupaten serang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat”pungkasnya.

(Lukman)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga