Olahraga

Maluku FC Sebagai Harapan Dunia Sepak Bola Maluku

- Advertisement -

Ambon, impresinews.com – Sejak Klub Maluku FC Di Bentuk Pada Bulan Februari. Pemilik Dan Menejer Maluku FC Dengan tegas Menagtakan Maluku FC di bentuk untuk anak daerah yang berasal dari Maluku.

Keinginan Menejemen Maluku FC (Saidna Azhar Bin Taher) , harus ada tim sepak bola maluku yang mewakili untuk berlaga di kanca nasional. Dengan kerja keras dan kerja sama seluruh pecinta sepak bola. banyak orang maluku yang berlaga di nasional dalam dunia sepak bola. (14/10/2021)

Tetapi bukan atas nama klub bola yang berasal dari maluku. Makanya dengan hadirnya Maluku FC bisa mengangkat sepak bola maluku.

Maluku FC kemudian berlaga dengan tim-tim yang telah terdaftar sebagai peserta Liga 3 Maluku.

Tentunya Maluku FC akan melakukan seleksi dari beberapa grup di antaranya Gemba FC, Wainuru FC, Siwalima, Tulehu United, untuk bergabung dalam tim Maluku FC. Ucap Malik Payapo (Sekretaris Maluku FC)

Dalam beberapa bulan kedepan akan melakukan komunikasi untuk beberapa tim yang sudah ditargetkan oleh Maluku FC. Untuk sama-sama menyatukan tujuan mengembangkan dunia sepak bola maluku. Tutupnya . (Rizski)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga