Nasional

Wujudkan Kota Tebo Bersih, Pj Bupati Galakkan Jumat Bersih Bersama ASN 

- Advertisement -

Tebo,Impresinews.com- Dalam rangka mewujudkan Kota Tebo Bersih dan Asri Pj Bupati Tebo H.Aspan.ST, mulai menggalakkan kembali kegiatan gotong royong Jumat Bersih bersama ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo, pada Jumat (01/07/2022).

Pj. Bupati H.Aspan saat memulai giat Jumat bersih mengatakan, melihat kondisi jalur dua dan Kelurahan Muara Tebo saat ini terlihat kotor. Untuk itu, ini yang pertama kali dirinya mengajak para ASN lingkup Pemkab Tebo untuk bergotong royong membersihkan Kota Tebo ini.

” Dalam gotong rayong ini, diminta agar pot-pot kembang yang rusak diganti dan yang kotor supaya di cat kembali. Begitupun dengan kembang-kembang yang sudah mati untuk di tanami kembali, sesuai dengan pembagian yang sudah ditentukan untuk setiap OPD. ” Pinta Pj Bupati H.Aspan.

Sebut H.Aspan, dirinya langsung ikut bersama gotong royong. Diharapkan dengan kebersamaan ini, Kota Tebo tetap bersih dan indah enak dan sejuk dipandang mata.

” Kegiatan gotong royong Jumat bersih dimulai dari jalur dua lintas Tebo dan Kelurahan Pasar Muara Tebo, kemudian untuk pengecatan pot kembang dan penanaman kembang yang berada di lokasi jalur dua dibagi per OPD. ” Tutup Pj Bupati. (BG5115LA)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga