Bisnis

Wow… Penghasilan Sebulan Owner Gloglowing Aesthetic Clinic Bisa Buat Beli Rumah

- Advertisement -

INDRAMAYU, Impresinews.com – Pengusaha muda asal Indramayu, Poppy Karisma Lestya Rahayu (24), mengaku keuntungannya dalam sebulan sebagai owner Gloglowing Aesthetic Clinic, cukup untuk membeli satu buah rumah tinggal.

“Sebulan omzet, cukup lah buat beli rumah,” ucap Poppy, Rabu (20/10/2021) siang.

Bahkan, kabar terbarunya Owner Gloglowing Aesthetic Clinic itu, sampai bagi-bagi 5 ribu produk skin care krim siang miliknya senilai 425 juta. Bagi-bagi skin care gratis itu dalam rangka hari ulang tahun (Hut) Kabupaten Indramayu ke- 494 tahun ini.

Poppy menyanjung antusiasme warga Indramayu dalam menyambut Klinik Gloglowing Aesthetic miliknya, yang baru dibuka dua bulan belakangan ini. “Sangat luar biasa, pasien kita dalam dua bulan itu sangat luar biasa, sangat banyak, mencapai lebih dari 1000 orang,” bebernya.

Poppy kembali membeberkan, setiap pelanggan yang datang bisa langsung konsultasi dengan dokter secara gratis. Bahkan, kata Poppy, di Indramayu kliniknya terkenal dengan klinik yang mempunyai alat-alat lengkap dari Korea, seperti haifu, laser, jadi bukan hanya facial.

“Meskipun mereka (pelanggan) ambil treatment haifu atau laser, kita kasih free facial,” kata Poppy.

Poppy menceritakan, walaupun klinik miliknya baru buka dua bulan ini namun, produk skin carenya sudah berdiri empat tahun.

“Kita fokusnya pertama 2018 itu skin care. Jadi, dari satu paket ke paket sampai kita perbulan bisa produksi 5 puluh ribu, itu pun kita masih kualahan memenuhi permintaan agen, distributor se Indonesia dan, produknya sudah terdaftar di BPOM,” paparnya. (Candra)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga