Berita Daerah

Pelantikan Pjs Desa Sukamaju Dilantik, Ini Harapan Camat Kibin

- Advertisement -

SERANG, – Pemerintah Kecamatan Kibin melantik Pjs Desa Sukamju dari kepala Desa Sukamaju Definitif kepada kepala Desa Pjs.

Pelantikan tersebut berjalan dengan lancar, seusai surat keputusan camat kibin , yang mana camat kibin memilih pejabat kecamatan kibin untuk menjadi Pjs Desa Sukamaju karena kepala desa sukamaju definitif sudah mencapai purna baktii di tahun 2023 ini, dan di gantikan oleh Pjs dari kecamatan kibin yaitu Sukri.

Kegiatan pelantikan Pjs Sukamaju ini dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Kibin yaitu Camat Kibin H.Babay Karnawi, Ketua Apdesi Kecamatan Kibin M.Yunus, Pjs Sukamaju Sukri, Sekdes Sukamaju Bahrudin, Ketua BPD Desa Sukamaju, LPM Desa Sukamaju, Kapolsek Cikande Yang di wakili oleh KasubSektor Kibin IPDA Rudi, Danramil Cikande Yang di wakili oleh PELDA Siswahyudiono, Kepala KUA Kecamatan Kibin H.Saldan, Tokoh Masyrakat Desa Sukamaju, Tokoh Agama, Anggota Dewan DPRD Kabupaten Serang Mahyar, Forum RT/RW Desa Sukamaju, dan tamu undangan yang lainnya, kagiatan ini di adakan di aula kantor pemerintahan Kecamatan Kibin, KAMIS (28/12/23).

Dalam kegiatan pelantikan Pjs Desa Sukamaju ini di pimpin langsung oleh Camat Kibin H.Babay Karnawi, dan pada saat pengambil sumpah Pjs Desa Sukamaju di bimbing oleh kepala KUA sebagai Tokoh Agama .

Selain itu menurut camat kibin setelah pengambilan sumpah, Pjs sukamaju yang telah di lantik agar dapat bekerja dengan baik untuk membangun desa sukamaju dan menjadi contoh baik kepada masyarakat Desa Sukamaju, dan juga dirinya berharap Pjs Sukamaju yang baru di lantik ini bisa membawa Desa Sukamaju ke arah gelang gemilang dan membawa kemajuan untuk Desa Sukamaju.

“Alhamdullah kegiatan pada hari ini berjalan lancar, setelah di lantik menjadi Pjs Desa Sukamju, pak Sukri yang sekarang menjadi Pjs Desa Sukamaju dapat bekerja dengan baik untuk membangun Desa Sukamaju , serta menjadi Contoh baik kepada masyarakat Desa Sukamaju, dan juga saya berharap kepada Pjs Sukamaju yang baru di lantik agar bisa membawa Desa Sukamaju Ke arah gelang gemilang san membawa kemajuan untuk Desa Sukamaju” Ujarnya.

Saat di wawancarai seusai kegiatan Camat Kibin H.Babay Karnawi mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar, dirinya pun mengucapakan selamat kepada Pjs yang baru di lantik menjadi Pejabat Kepala Desa Sukamaju yaitu Pak Sukri.

Dirinya berharap semoga setelah di lantik kedepan nya Pjs Desa Sukamaju bisa bekerja dengan baik serta dapat mengemban amanah, agar dapat membangun desa sukamaju dan membawa kemajuan untuk desa sukamaju.

“Alhamdullah kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar , kegiatan pelantikan Pjs Desa Sukamaju dari kepala Desa Definitif kepada Pjs Desa Sukamaju ini di hadiri oleh tokoh masyarakat , tokoh agama, muspika kecamatan kibin dan juga telah hadir pula pada kegiatan hari ini dari dewan DPRD Kabupaten Serang yaitu H.Mahyar.

“Saya ucapakan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dan mebgikuti prosesi kegiatan pada hari ini, saya selaku Camat Kibin mengucapkan selamat kepada pak supri yang baru saja di lantik menjadi Pejabat Kepala Desa Sukamaju , Selamat Bekerja dan Selamat bertugas , semoga Pjs Desa Sukamaju yang baru di lantik di hari ini bisa dapat membawa Desa Sukamaju ke arah gelang gemilang , dan bisa membawa kemajuan untuk Desa Sukamaju” Tutupnya.

(Lukman)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga