Bisnis

Olah Resep Sendiri, Mochi Ichigo Oma D’Rose Kota Tangerang Legit Tak Tertandingi

- Advertisement -

KOTA TANGERANG,- Lagi-lagi, Kota Tangerang selalu menyimpan kuliner dengan kualitas rasa yang memanjakan lidah. Salah satunya, Mochi Ichigo ala Oma D’Rose yang telah digemari banyak kalangan pecinta kue unik khas Jepang tersebut. Sejauh ini, Mochi Ichigo Oma D’Rose menjadi yang paling banyak diburu, dan puluhan box selalu dipesan setiap harinya.

Owner Mochi Ichigo Oma D’Rose, Dewi Rosilawati atau yang akrab disapa Oma Dewi mengisahkan, kemampuannya membuat kue mochi tersebut didapatkan dari keuletannya mengeksplore media sosial. Lebih lanjut, saat mulai tertarik, ia kerap kali mencoba bereksperimen sendiri sampai menemukan formula resep yang khas untuk membuat kue unik berbahan dasar tepung ketan tersebut.

“Dulu, inisiatif membuat kue ini tuh karena kue mochi sedang booming dan banyak muncul di beranda media sosial. Akhirnya, mulai bedah-bedah, coba-coba, sampai lahirnya resep yang kini dipakai Mochi Ichigo Oma D’Rose yang digemari dan diadopsi banyak pelanggan yang rutin memesannya,” ujarnya.

Kualitas Mochi Ichigo Mama D’Rose memang tidak bisa diragukan lagi. Banyak pelanggan yang menuturkan, bahwa kue mochi buatannya mempunyai cita rasa yang berbeda, serta dinilai unggul dibanding kue mochi lainnya. Seperti, tekstur yang lembut, manis yang khas, kenyal yang legit, susu yang terasa, sampai isi yang variatif, mulai dari strawberry, anggur, mangga, kacang hijau, ataupun pelanggan bisa memesan isi kue mochi sesukanya.

“Kue mochi sendiri memanfaatkan tepung ketan, maizena, serta tapioca dicampur dengan susu, santan, dan gula yang dikukus dengan sentuhan khas. Sehingga, jadilah kue ini, salah satu yang paling lembut, legit, dan manis yang ada di pasaran. Tak heran, banyak disukai semua kalangan,” lanjutnya.

Saat ini, Mochi Ichigo Mama D’Rose hanya bisa didapatkan lewat pemesanan terlebih dahulu. Dijual dengan harga 5 ribu per item, atau 30 ribu per box (30 item), kue mochi paling melegenda di Kota Tangerang tersebut sudah bisa dibawa pulang. Untuk cara pemesanannya, bisa dilakukan dengan cara menghubungi nomor yang telah disediakan, yakni Whatsapp/081-391-611-319, atau datang langsung di Jalan Damai II, Blok D522, Cipondoh Makmur, Kota Tangerang.

“Bahkan, Mochi Ichigo Mama D’Rose ini telah mempunyai banyak langganan di berbagai tempat sampai di luar kota. Saya juga membuka kelas pelatihan pembuatan kue mochi secara intens untuk siapa pun dengan biaya yang terjangkau,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga